Tabloidseleberita  – Setelah sukses dengan beragam tontonan menarik serta menghibur bagi penonton Indonesia, kini Vidio kembali menghadirkan tayangan istimewa, yaitu film dokumenter dari konser SEVENTEEN – “SEVENTEENPOWER OF LOVE: THE MOVIE.”

Ini tentu saja menjadi kabar yang menggembirakan bagi para CARAT (fandomSEVENTEEN) Indonesia. Film dokumenter ini resmi tayang di layanan OTT Vidio pada hari ini, 13 November 2023, dan Vidio menjadi OTT pertama di Indonesia yang merilis film ini sebagai Video on Demand (VOD) sejak perilisannya di bioskop.

Hadirnya “SEVENTEEN POWER OF LOVE: The Movie” di Vidio ini adalah bukti komitmen Vidio untuk memberikan konten yang istimewa kepada audiensnya.
Apalagi eksistensi grup ini di Indonesia besar. Sebagai informasi, Seventeen adalah Boy Group yang berhasil mencapai rekor penjualan album single K-POP tertinggi
sepanjang sejarah dalam waktu dua bulan dengan mini album ke-10 mereka “FML” yang dirilis pada bulan April tahun ini. Setelah merilis mini album ke-10 mereka “FML” pada bulan April, grup ini berhasil menjual 6,2 juta kopi dalam waktu hanya dua bulan, menjadikannya single K-pop dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah K-pop dan berhasil meyakinkan posisi mereka sebagai pemimpin K-pop
global.

Dalam durasi 115 menit, “SEVENTEEN POWER OF LOVE: The Movie” ini
mengabadikan Seventeen dalam penampilan terbaik mereka, dengan penampilan memukau, wawancara mendalam dengan ketiga belas anggota, dan komentar yang tulus memberikan gambaran tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan yang mereka harap bisa tercipta bersama para CARAT tercinta.

Bagi para CARAT yang telah lama merindukan dan ingin merasakan kembali keajaiban konser SEVENTEEN POWER OF LOVE THE MOVIE, wajib menontonnya.
Karena para penggemar bisa menyaksikan bagaimana konser online yang digelar
pada November 2021 lalu dan diremake menjadi format film dokumenter sukses
ditonton hampir 50 ribu penonton di bioskop.

Nikmati pengalaman luar biasa menonton “SEVENTEEN POWER OF LOVE: The Movie” kapan saja dan dimana saja melalui layanan Video on Demand (VOD) dari Vidio. Cukup hanya menjadi pengguna premium Vidio, CARAT Indonesia dapat
membuka jalan ke akses konten yang memukau juga ikut serta dalam merayakan
kebahagiaan bersama Boy Group Seventeen. ( Hero/NM)