Dalam rangka memeriahkan Harbolnas yang biasanya diselenggarakan pada bulan November dan Desember, Jims Honey telah mengadakan Kolaborasi Khusus dengan salah satu Artis terkenal di Indonesia, Tya Ariestya. Kolaborasi ini diluncurkan perdana pada bulan Oktober 2023.

Jims Honey Indonesia berdiri sejak Tahun 2014, bergerak dalam produk fashion accessories seperti tas wanita, dompet, jam tangan wanita maupun pria. Jims Honey mempunyai visi untuk menjadi Fashion Brand Lokal Terdepan Pilihan Utama serta Sahabat Baik Seluruh Wanita Indonesia. Saat ini Jims Honey sudah memiliki kurang lebih 350 offline store yang tersebar di seluruh Indonesia.

Acara Grand Launching ini berlangsung di Hotel Ayana Midplaza Jakarta. Selain sebagai Grand Launching Kolaborasi Khusus dengan Tya Ariestya, acara ini juga merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih dari Jims Honey kepada para pelanggan yang selama ini telah setia dan mencintai Jims Honey di seluruh Indonesia. Model tas-tas yang diluncurkan dalam kolaborasi ini didasarkan pada permintaan dari pelanggan.

Kolaborasi Jims Honey X Tya Ariestya tahun ini mengusung tema “Greeny Nature,” yang mencerminkan sosok Tya Ariestya yang selalu membawa energi positif saat bersosialisasi dengan orang lain.

Tema Greeny Nature juga mencerminkan tren warna internasional, terutama pada kuartal ketiga dan keempat, yaitu turunan warna Kohl Green, yang diikuti oleh produk-produk yang diluncurkan.

Acara Grand Launching ini dihadiri oleh 200 tamu undangan dari Jims Honey dan Tya Ariestya untuk merayakan kolaborasi ini. Salah satu keunggulan produk Jims Honey adalah kualitasnya yang tinggi dengan harga yang sangat terjangkau, sesuai dengan prinsip Tagline Jims Honey, yaitu “You Deserve The Best”. Tagline ini menggambarkan keyakinan bahwa semua orang, terutama wanita, pantas mendapatkan yang terbaik.

“Jims Honey berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, baik dari segi produk maupun harga, karena setiap wanita di Indonesia berhak mendapatkan produk terbaik dan menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri,” kata Hanny Zeng, CEO Jims Honey dalam pernyataan tertulisnya.

“Dengan kehadiran Jims Honey, kami ingin setiap wanita di Indonesia bisa menggunakan produk terbaik tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Jims Honey hadir dengan harga yang sangat terjangkau,” tambah Hanny Zeng.

“Dengan kolaborasi Jims Honey X Tya Ariestya ini, kami berharap seluruh komunitas Jims Honey, yang sudah seperti keluarga sendiri, dapat semakin kompak dan bersemangat untuk terus berkarya. Kami juga berharap agar setiap wanita di Indonesia selalu merasa percaya diri dengan produk Jims Honey X Tya Ariestya,” kata Tya Ariestya.

Doa kami adalah agar produk-produk dari kolaborasi ini dapat memancarkan pesona produk Jims Honey sebagai sahabat yang membawa energi positif, dan pengguna dapat merasakan cinta dan kasih sayang yang terpancar dari produk ini yang dirancang dengan sepenuh hati. Karena memang, Jims Honey akan selalu menjadi Sahabat Terbaik Wanita Indonesia. ANA