Jakarta, TabloidSeleberita.com – Seiring berkembangnya era digital dewasa ini, industri musik ikut pula mengiringi perkembangannya. Semua label musik mulai berlomba mengarahkan targetnya ke dunia digital. Di samping itu, label musik pun mulai ramai bermunculan, bak jamur di musim hujan.

Meski begitu, sebagai musisi tentunya penting untuk memilah-milih, perusahaan rekaman atau aggregator musik mana benar-benar terpercaya dewasa ini.

Trendz D’Music Singapore Private Ltd, adalah salah satu aggregator musik digital besar yang dapat menjadi pilihan para musisi untuk mendistribusikan karya musiknya. Label asal Singapura ini berkomitmen untuk menjadi wadah yang tepat bagi musisi untuk berkarya.

Trendz D’Music Singapore Private Ltd mendistribusikan lebih dari 200 platform digital, dan juga telah menerbitkan empat perusahaan besar telekomunikasi di Malaysia.

Muhammad Yassen Yusoff, owner label International Trendz D’Music Singapore Private Ltd

Muhammad Yassen Yusoff, owner label International Trendz D’Music Singapore Private Ltd mengatakan, tidak perlu ragu memilih Trendz Music sebagai aggregator digital, sebab semua karya akan terdistribusi dengan baik dan karya musik terlindungi.

“Mengapa kita harus mencari risiko content Aggregator digital platforms yang tidak dikenali serta pendistribusian yang tak jelas. Di Trendz D’Music kamu punya perlindungan master lagu dan royalti dapat diketahui dengan pasti dan jelas,” ujar Muhammad Yassen Yusoff dalam rilis persnya, baru-baru ini.

Muhammad Yassen Yusoff juga menerangkan bahwa pihaknya akan memberikan layanan premium. Dengan tim yang berpengalaman di dunia artis, Trendz D’Music selalu mengedepankan kepuasan dari para musisinya.

“Setiap bulan kami membayar royalti kepada artis kami langsung ke rekening bank mereka bersama dengan pelaporan keuangan. Pemindai pintar sistem pengiriman musik DDEX kami, menawarkan kecepatan dan fleksibilitas terbaik untuk memastikan kampanye anda berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Trendz D’Music mengedepankan transparansi dengan hanya mengambil 30 persen biaya distribusi dalam setiap karya musik. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Trendz D’Music, dapat menghubungj email ip.trendzdmusic@gmail.com. yz