Tabloidseleberita – Bulan Ramadan identik dengan waktu kumpul keluarga. Setidak-nya pada masa ini, seseorang menghabiskan lebih banyak waktu bersama pasangan, orang tua, anak, dan sanak saudara, di tengah hiruk-pikuk pekerjaan dan kegiatan sehari-hari.

Memasuki bulan suci Ramadan pada tahun ini, Vidio hadir dengan kampanye THR “Tontonan Hari Ramadan” yang lengkap dengan suguhan koleksi tontonan eksklusif, untuk temani kehangatan kumpul keluarga di sepanjang bulan puasa. Tidak hanya itu, khusus bagi para pengguna baru, Vidio juga menawarkan paket berlangganan dengan harga yang spesial.

Sebagai platform OTT No.1 pilihan keluarga Indonesia, Vidio memahami preferensi dan tontonan kesukaan para pengguna-nya. Vidio hadir dengan jutaan pilihan konten, mulai dari serial original, film, drama Asia, tayangan olahraga, konten hiburan anak, dan banyak lain-nya, yang dapat dinikmati oleh setiap anggota keluarga.

Spesial di bulan Ramadan ini, Vidio menyuguhkan berbagai tontonan religi dan sinetron terfavorit seperti, Shihab & Shihab, Para Pencari Tuhan, 3 Semprul Mengejar Surga Season 5, dan Trio Gabut Kursus Iman, ditambah dengan penayangan sinetron spesial Ramadan seperti, Cinta Tak Sederhana dan Magic 5, yang akan semakin menambah hangat-nya kebersamaan dengan orang-orang terdekat.

Masih di sepanjang bulan Ramadan ini, Vidio juga hadir dengan sejumlah judul serial original dan tayangan sinetron yang sarat dengan tema keluarga, drama, dan religi. Terinspirasi dari budaya dan tradisi pada pelaksanaan bulan suci Ramadan di Indonesia, Vidio telah menjalin kerjasama dengan sederet pelaku industri perfilman berbakat dan bintang papan atas di tanah air untuk menghadirkan karya-karya original terbaik dengan cerita yang “dekat” dengan masyarakat.

Sebut saja Vidio Original Series Di Bulan Suci Ini… yang dibintangi oleh Titi Kamal, Dennis Adishwara & Rebecca Klopper, Vidio Original Series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa yang dibintangi oleh Cut Mini, Donny Alamsyah, dan Arbani Yasiz, serta tayangan sinetron Surga Belok Kanan yang dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari & Yasmin Napper.

Disamping itu, bagi para anggota keluarga yang gemar dengan tontonan olahraga, Vidio juga menayangkan sederet pertandingan olahraga kelas nasional hingga internasional terfavorit, seperti UEFA Champion League, BRI Liga 1, dan banyak lagi. Tontonan olahraga yang lengkap dengan kualitas siaran terbaik diharapkan dapat menjadi teman ngabuburit para pengguna, sembari menunggu waktu sahur dan berbuka puasa.

Bermacam suguhan tontonan Ramadan tersebut dapat dinikmati dengan mudah oleh para pengguna Vidio, hanya dengan berlangganan paket Vidio Platinum yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.000 saja (syarat & ketentuan  berlaku). Promo spesial THR “Tontonan Hari Ramadan” ini memiliki kuota terbatas dan hanya dapat dibeli pada periode tanggal 17-29 Maret 2023.

Selain menawarkan paket langganan dengan harga spesial, melalui games interaktif seperti Survey Netizen Indonesia (SNI) dan program kuis, Vidio juga akan membagikan banyak kejutan hadiah kepada para pengguna, yang bernilai hingga 450 juta rupiah.

Segera langganan Vidio dan nikmati hangat-nya kebersamaan kumpul keluarga di bulan Ramadan, dengan ditemani suguhan THR “Tontonan Hari Ramadan” dari Vidio!

Reporter : Hero
Editor       : Ncank Maeel