Tabloidseleberita – Otello Asia x Redline Kreasindo resmi mengumumkan penjualan Presale Pertama di Solo & Jakarta sudah habis terjual (Sold Out) untuk Konser “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023”.

Konser domestik berskala internasional ini akan mengguncang beberapa stadion bola di Indonesia, DEWA 19 akan mengguncang stage bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Jeff Scott Soto, Phil X and more living legends to be announced..

Untuk Baladewa & Baladewi tidak perlu khawatir, untuk tiket Presale ke-2 akan mulai tersedia dan dapat diperoleh melalui loket.com, tiket.com, dewatiket.id dan tiketapasaja.com pada hari Sabtu, 3 Juni 2023 mulai pukul 13.00 WIB.

“DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” akan dimulai dari kota Solo, tepatnya di Stadion Manahan pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 dan selanjutnya di kota Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023, konsee ini khusus untuk penonton 12 tahun ke atas.

DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 akan menjadi gebrakan konser kolaborasi istimewa DEWA 19 pertama di Indonesia dan menjadi sejarah baru konser berskala stadion bola bersama musisi legendaris Internasional ternama dunia “ALL STARS” tampil dalam satu panggung.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengungkapkan “Sambutan yang luar biasa istimewa dari Baladewa & Baladewi untuk Presale Pertama yang kami buka mulai hari Kamis 1 Juni 2023 pada pukul 13.00 siang sudah terjual habis atau sold out, untuk selanjutnya kami akan membuka Presale Kedua pada hari Sabtu, 3 Juni 2023 mulai pukul 13.00 WIB, untuk memudahkan pembelian pada Presale ke-2 nanti kami akan menambah gerai tiket online, selain dapat dibeli melalui loket.com kami akan menambah atau membuka gerai tiket online lainnya yaitu dapat dibeli melalui tiket.com, dewatiket.id dan tiketapasaja.com, semoga Baladewa dan Baladewi yang belum kebagian di Presale ke-1 akan mendapat kesempatan membali di Presale ke-2”.

Rionaldo Liputo selaku CEO dari Redline Kreasindo mengatakan “ Untuk menyaksikan DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR  2023 di Stadion Manahan Solo dan di Gelora Bung Karno Jakarta, Baladewa & Baladewi hanya perlu persiapan extra usaha untuk mendapatkan tiket Presale ke-2,  yang mulai  akan kami buka mulai besok Sabtu 3 Juni 2023 pukul satu siang. Kuota Tiket Presale ke-2 yang kami siapkan memang terbatas, try your luck and do your best! semoga war tickets untuk Presale ke-2 bisa berhasil, pastikan untuk memperhatikan syarat & ketentuannya, konser DEWA 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 ini akan menjadi konser spektakuler domestik terbesar dalam sejarah dengan standard internasional, konser ini akan memberikan pengalaman istimewa untuk Baladewa & Baladewi ”.

DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 akan dikemas dengan segala keistimewaannya, termasuk tata panggung dan tata cahaya yang menakjubkan, special effect yang memukau pada tiap lagu dengan multimedia yang spektakuler selama acara berlangsung. Seluruh penonton yang hadir akan mendapatkan gelang LED (wristband) yang akan mengeluarkan warna sesuai dengan hantakan set lagu yang telah ditentukan. Hal ini akan menambah kemeriahan konser di arena stadion, di mana seluruh stadion akan dipenuhi oleh cahaya berwarna-warni, tentunya LED wristband ini bisa dibawa pulang oleh masing-masing penonton nantinya sebagai memorabilia dan sebagai tanda pernah manjadi saksi menyaksikan penampilan DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023.

Reporter : Hero
Editor      : Ncank Maeel