Tabloidseleberita – Bukan The Sexy Doctor Is Mine nama-nya kalau tidak buat gempar satu Indonesia,
karena aksi dua “Cegil” (Cewek Gila), bernama Arini (AnyaGeraldine) dan Fenina (Jolene Marie), yang konsisten bersaing memperebutkan hati seorang Dokter Seksi,bernama Revano (Omar Daniel).

Arini yang pada season sebelum-nya hampir berhasil memenangkan hati Revano, setelah jatuh-bangun terkena prank dari Fenina, sampai-sampai sempat gagal tunangan,nkali ini harus berhadapan lagi dengan “Sang Mantan Psycho” yang penuh tipu daya. Pertempuran babak kedua antaranArini & Fenina yang dahulu sempat melibatkan tikus, ular, sampai terbakar-nya bale-bale desa menjadi jaminan kalau The Sexy Doctor Is Mine 2 bakal semakin seru, rusuh, dan tentu, tambah liar. Dian Lasvita Dwiyanti selaku VP of Vidio Originals menyampaikan rasa antusiasme-nya sehubungan dengan penayangan The Sexy Doctor Is Mine 2 di Vidio, “Ini dia salah satu original series yang paling ditunggu-tunggu! Setelah season 1 sukses ditonton lebih dari 13 juta kali, Vidio dengan bangga menghadirkan sekuel dari The Sexy Doctor Is Mine, cerita drama campur komedi dengan banyak kegilaan, yang dapat segera disaksikan oleh para pengguna Vidio, pada tanggal 16 September 2023 mendatang!”

Kembali menggandeng rumah produksi Screenplay Films, dan menunjuk Angling Sagaran sebagai Sutradara, The Sexy Doctor Is Mine 2 akan turut menghadirkan sejumlah line-up cast berbakat tanah air, mulai dari Marcell Darwin, Derby Romero, hingga Rayna Snova.

Kerusuhan The Sexy Doctor Is Mine 2 dimulai ketika Arini dan Revano tengah mempersiapkan pernikahan mereka. Tak disangka, tiba-tiba Fenina datang dengan dalih ditinggalkan oleh suami-nya, James, dan berusaha menarik simpati dari Revano. Di sisi lain, hadir pula Mahendra (Derby Romero), cinta pertama Arini, yang malah memantik api cemburu seorang Revano. Tak ketinggalan, hadir pula sosok Andrea (Rayna Snova), anak mantan kepala panti asuhan tempat Fenina dibesarkan, yang sukses mencuri hati Alvino (Marcell Darwin), Kakak Arini.

Anya Geraldine, yang ditemui di sela-sela shooting mengungkapkan, “Aku excited banget untuk memerankan kembali karakter Arini di The Sexy Doctor Is Mine 2, karena di season terbaru ini, duel antara Arini & Fenina bakal semakin sengit dan semakin buat penonton geleng-geleng kepala. Apalagi akan banyak banget problem masa lalu yang berusaha dikorek sama Arini dan Fenina, supaya situasi-nya semakin runyam. Pokok-nya, wajib
nonton!”

Sembari menantikan penayangan The Sexy Doctor Is Mine 2 pada hari Sabtu (16/09) mendatang, yuk simak beberapa sneak peek seru tentang original series ini!

Duel dua “Cegil” yang semakin rusuh, tambah liar, dan penuh tipu daya!

Mulai dari adu mulut sampai adu fisik, mulai dari jambak-jambakan sampai piting-pitingan, semua kegilaan ini dipastikan akan berlanjut di The Sexy Doctor Is Mine 2! Kelanjutan duel antara Arini dan Fenina bakal semakin
menjadi-jadi, sampai-sampai pemeran-nya, Anya Geraldine dan Jolene Marie, harus belajar koreografi bela diri loh!

Dokter seksi juga manusia, punya rasa, punya hati!

Kisah cinta Arini dan Revano pada The Sexy Doctor Is Mine 2 tidak cuma diganggu oleh Fenina seorang, ada juga Mahendra, cinta masa kecil Arini, yang tiba-tiba saja datang. Arini yang merasa banyak berhutang budi
kepada Mahendra-pun jadi banyak menghabiskan waktu bersama diri-nya. Belum lagi karena tingkah laku Arini & Mahendra yang sebelas-dua belas, sehingga membuat kedua-nya jadi semakin “klik”.

Kedekatan Arini dan Mahendra ini ternyata malah menyulutnapi cemburu seorang Revano, yang terkenal cool dan santai. Sampai-sampai Revano rela terlihat konyol, demi menang bersaing dengan Mahendra. Wah, seperti-nya akan adakompetisi baru nih!

Sosok kembaran misterius, jangan-jangan tipu daya!

Di season 1, Arini, Revano, terutama Alvino, dibuat kebingungan oleh Fenina yang mengaku-ngaku
punya saudara kembar, bernama Farah. Apakah betul Fenina punya saudara kembar? Atau-kah ini hanya tipu dayaFenina saja?

Investigasi tentang Farah berlanjut di season 2,

ketika Alvino berusaha untuk mencari sosok Farah yang asli. Alvino terkejut karena setelah ditemui, Farah malah meminta Alvino berhati-hati dengan Fenina, dan tak lama kemudian Farah menghilang secara misterius. Alvino-pun menjadi semakin penasaran dan bertekad menemukan kebenaran tentang masa lalu Fenina.

Bibit cinta baru di tengah kerusuhan!

Jika di season 1 Alvino tergila-gila dengan sosok Fenina. Di season kali ini, Alvino berhasil move on dan menebar bibit cinta baru kepada seorang anak mantan kepala panti asuhan sekaligus guru renang anak-anak, bernama
Andrea. Alvino bertemu dengan Andrea di tengah-tengah usaha-nyamencari tahu tentang masa lalu Fenina.

Sengaja menunjukkan“kebucinan-nya”,

Alvino-pun berusaha merubah diri menjadi laki-laki idaman untuk Andrea, dengan berbagai cara unik,
yang bisa buat para penonton tertawa.

The Sexy Doctor Is Mine 2 dikhususkan bagi para penonton berusia 18 tahun ke atas (18+).
Ikuti delapan episode dari Vidio Original Series The Sexy Doctor Is Mine 2 yang akan tayang mulai tanggal 16 September 2023, hanya di Vidio. Episode pertama dan kedua dari The Sexy Doctor Is Mine 2 dapat penonton saksikan secara gratis, dan setiap hari Sabtu di minggu berikut-nya akan tayang episode-episode baru.

Reporter : Hero

Editor : NM