Tabloid Seleberita, – Penyanyi Rossa akhirnya menepati janji melaporkan ke Bareskrim terkait beredarnya berita Hoaks yang dialami saat konser di Malaysia, Rossa dianggap tidak memperdulikan kehadiran Betrand Putera Onsu saat tampil bertiga dengan Rizky Febian.

Video yang dibagikan melalui akun tiktok @Thariez seolah-olah Rossa bersikap Cuek kepada Betrand, Ikhsan Tualeka selaku manajemen Rossa mengatakan bahwa ibu satu anak ini terikat kontran dengan sejumlah brand, oleh karena nya pelantun lagu Pudar ini HARUS menjaga nama baiknya sesuai dengan kontrak yang telah disepakti. mengaku mengalami kerugian

“Rossa terikat kerja sama dengan berbagai ambassador dari berbagai produk. Kerja sama ini ada klausul yang menuliskan bahwa artis atau talent bersangkutan berkewajiban untuk menjaga nama baiknya,” kata Ikhsan di Bareskrim Polri, Kamis (20/7/2023).

Ikhsan juga menjelaskan resiko yang harus ditanggung Rossa jika nama baiknya tercemar adalah terjadi pembatalan kontrak, bahkan terancam harus membayar denda atau Penalty,

“Pertama terjadinya pembatalan kontrak. Itu sangat kami hindari, yang kedua adalah denda atau penalti yang bisa dikenakan pada artis dan talent kami,” jelas Ikhsan.

Tak tanggung-tanggung, denda yang harus dibayar pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini dalam jumlah fantastis. Menurut Ikhsan, denda tersebut mencapai miliaran rupiah.

“Dan denda itu nilainya bisa mencapai puluhan miliar rupiah,” ujar Ikhsan.

Lantaran telah merasa dirugikan, Rossa akhirnya memutuskan untuk melaporkan penyebar hoaks tersebut ke Bareskrim Polri hari ini. Laporan ini dibuat oleh artis berusia 44 tahun itu melalui Ikhsan Tualeka.

Penyebar Hoaks tersebut dijerat dengan pasal 27 ayat 3 UU ITE terkait pencemaran nama baik dan fitnah. “

“Alhamdulillah hari ini, siang ini kami secara resmi melaporkan pengaduan atas beredarnya video hoaks atau pemberitaan merugikan artis atau klien kami,” tandasnya.