Tabloid Seleberita, – Pernikahan Tata Janeeta dengan Brotoseno awalnya sempat di terpa kabar miring. Brotoseno mantan penyidik KPK sempat diketahui telah menikah siri dengan Angelina Sondakh sebelum akhirnya menjadi suami dari Tata Janeeta.

Tata Janeeta pada sesi wawancara dengan Ashanty akhirnya menjawab rumor yang berkembang selama ini, ia merasa perlu meluruskan berita yang berkembang tentang anggapan sebagai Pelakor karena menikah dengan Brotoseno.

“Sebetulnya aku enggak mau ngomong masalah ini karena kenapa juga aku harus klarifikasi ke semua orang. Tapi, ya sudah, sekali ini saja aku jawab, aku tidak pernah merebut siapa pun untuk jadi suami aku,” ujar Tata Janeeta seperti dikutip dari acoount youtube NGOBROL ASIX berjudul SELAMA INI DIANGGAP MEREBUT!! AKHIRNYA TATA JANEETA

Kabara Tata Janeta terbaru

lebih lanjut Tata menjelaskan bahwa sebelum dirinya menikah dengan Brotoseno, ia sempat bertanya kepada orang-orang yang menurutnya dapat dipercaya terkait status Brotoseno dengan Angelina Sondakh, salah satunya kepada sahabatnya Maia Estianty.

“Bunda meyakinkan bahwa, ‘oh, enggak ada itu semua (pernikahan) sudah jauh (berakhir) sebelum ketemu lo”, ungkap Maia

Pernikahan Tata sebelumnya yang berujung pada perceraian membuat Tata sangat mengerti rasanya sakit hati karena kehilangan orang yang dia cintai, karena itu Tata tidak mau menempatkan posisinya sebagai perebut kebahagiaan wanita lain.

Iya gue perempuan beradab dan semua lagu-lagu gue itu mewakili perempuan-perempuan yang disakiti, bagaimana mungkin gue mematahkan hati orang,” jelas Tata.

“Gue enggak pernah ambil punya orang karena punya gue pernah diambil sama orang dan gue tahu sakitnya kayak apa,” pungkasnya.

Saat ini pernikahan Tata Janeeta dengan Brotoseno yang berlangsung dari tahun 2020 telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada bulan Juni tahun 2021. (Lz)