Tabloidseleberita – Film Horor Ramadan “Tanduk Setan”, sajikan misteri susahnya melahirkan dan ketegangan Sakaratul Maut akibat susuk.

Film horor Ramadan Tanduk Setan persembahan Starvision, Forka Film &
Asa Film ini akan menjadi tontonan sekaligus tuntunan bagi penonton Indonesia selama bulan suci Ramadan 2024.

Sebagaimana dimafhumi, Bulan Suci Ramadan identik dengan momen spiritual dan refleksi diri. Tahun ini, Starvision, Forka Film & Asa Film menghadirkan film horor Ramadan Tanduk Setan yang siap menemani momen Ramadan penonton Indonesia dengan cerita menegangkan dan penuh makna. Film karya sutradara Amriy R. Suwardi dan Bobby Prasetyo yang diproduseri Chand Parwez Servia, Ifa
Isfansyah dan Bobby Prasetyo ini akan tayang mulai 14 Maret 2024 di Bioskop Indonesia.

Film horor Ramadan Tanduk Setan akan menghadirkan dua kisah penting tentang
kelahiran dan kematian yang mengerikan akibat perbuatan umat manusia ketika mereka hidup. Teror saat menanti Kelahiran anak dari pernikahan akibat hamil duluan, dan 14 hari penantian Kematian akibat susuk yang belum dikeluarkan.
Pasangan suami istri menanti kelahiran anak yang tak kunjung datang di antara teror mengancam ketika terbit matahari. Dan seorang Ibu yang memasang susuk
untuk menafkahi keluarganya harus menjalani sakaratul maut yang menyakitkan saat matahari terbenam.

Film ini tidak hanya menghadirkan ketegangan horor, tetapi juga mengajak
penonton untuk merenungkan perbuatan mereka selama hidup. Pertanyaan tentang
dosa, karma, dan pertobatan menjadi tema sentral dalam Tanduk Setan. Film ini
dapat menjadi salah satu alternatif untuk mengikuti kajian religi di bulan Ramadan.
Dikemas dengan cerita yang menarik dan penuh makna, sehingga dapat menjadi tontonan kontemplatif yang bermanfaat bagi seluruh keluarga sembari menemani
ngabuburit, dan usai tarawih.

“Film Tanduk Setan bukan hanya film horor biasa, tetapi juga mengandung pesan
moral yang kuat. Kami berharap film ini dapat menjadi tontonan yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, khususnya di bulan Ramadan,” kata Produser Tanduk Setan, Chand Parwez Servia.

Film ini dibintangi oleh para aktor dan aktris berbakat Indonesia, Boy Muhammad, Nur Mayati, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Diah Permatasari, Baby Jovanca, Cindy Nirmala, Nazla Thoyib Amir, Muhammad Banyu Bening, dan lain-lain.

Ifa Isfansyah selaku Produser menambahkan, “Film Tanduk Setan menawarkan konsep horor yang unik dengan fokus dua cerita dalam linimasa yang berbeda di satu Film. Selain menghadirkan ketegangan dan misteri, film Tanduk Setan juga mengajak penonton untuk merenungkan perbuatan mereka selama hidup”.

Taskya Namya, yang berperan sebagai Nur di film ini menceritakan pengalamannya
yang intens selama proses produksi. Ia yang memerankan seorang anak yang ibunya mengalami sakaratul maut akibat susuk, melakukan proses dengan membangun ketegangan dan suasana murung dan kehilangan orang tersayang.

“Berperan dalam film ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Menjadi Nur yang harus menghadapi situasi tidak biasa di dalam keluarganya tentu membuatnya
merasakan berbagai perasaan dalam satu masa dengan rentang yang panjang. Itu
yang saya jaga untuk menciptakan ketegangan tapi juga menghadirkan nuansa yang murung dan misterius,” kata Taskya.

Yun/Is