Tabloidseleberita, – Dikenal sebagai anonimus DJ yang membawakan musik-musik populer di TikTok dalam genre breakbeat, DJ Lucu kembali hadir dalam format visual dan lagu yang jauh berbeda dibanding karya – karya sebelumnya. 

DJ Lucu hadir dengan membawakan musik ber genre future bass yang terdengar lebih modern dan sangat jauh dari kesan yang sudah terbentuk sebelumnya. karya terbaru DJ lucu ini juga menjadi penanda bahwa DJ Lucu ingin mensasar pasar musik internasional dengan membawakan genre musik yang lebih global sehingga lebih dapat diterima oleh masyarakat luas dan kalangan industri musik pada khususnya. 

Tidak hanya itu, karya terbaru ini juga turut dihadirkan dalam bentuk NFT, dimana hingga saat ini DJ Lucu adalah anonimus DJ pertama di Indonesia yang mendistribusikan lagunya dalam format NFT dengan ekosistem digitalnya yang bernama Lucuverse. 

Karya terbaru dari DJ Lucu ini berjudul “Running Away”, menceritakan tentang perasaan seseorang yang ingin lari dari pasangannya, dikarenakan adanya orang lain yang muncul dalam hidupnya. Meskipun demikian, karena masih memiliki rasa cinta dengan pasangannya, banyak hal yang membingungkan perasaan yang kemudian membuat seseorang ini berharap bisa mendapatkan yang terbaik dari sosok lain yang telah muncul di hidupnya tersebut.  

DJ Lucu

“Running Away” dirilis secara resmi di berbagai platform musik digital pada tanggal 27 Mei 2022, bersamaan dengan dirilisnya 11 collection NFT dari lagu ini di platform Opensea

Nantinya pada tanggal 3 Juni mendatang akan dilakukan juga sesi screening perdana video musik “Running Away” di aplikasi Gather, dimana penayangan perdana ini dilakukan secara ekslusif dan hanya akan dapat diakses oleh para pembeli collection NFT dari DJ Lucu yang telah di distribusikan di platform Opensea. (RED)