Tabloidseleberita – Dalam rangka memperingati hubungan bilateral yang berusia setengah abad antara Indonesia dan Korea Selatan, Solo akan menjadi saksi pertama kalinya digelarnya konser K-Pop yang spektakuler.

Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project Festival, yang diselenggarakan oleh Deteksi Production, IPC, Indako & Media Assemble, serta Frontline Enterprise, akan menyuguhkan hiburan luar biasa pada tanggal 16 Desember 2023 mendatang.

Acara bertajuk Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project Festival ini akan dihelat di Pamedan Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, mulai pukul 19.00 hingga 21.30. Pintu gerbang akan dibuka untuk para penggemar sejak pukul 15.00 WIB.

Menariknya, konser ini akan dimeriahkan oleh dua girl group papan atas dari Korea Selatan, yaitu VIVIZ dan BILLIE. VIVIZ, yang terdiri dari Eunha, SinB, dan Umji, adalah mantan anggota girl group populer GFRIEND. Sementara BILLIE, girl group yang terdiri dari tujuh anggota, adalah karya dari Mystic Story dan telah debut sejak November 2021.

Pengisi acara dari tanah air juga tidak kalah menarik, dengan kehadiran penyanyi duo Alien Child, girl group ARize, dan penyanyi keroncong Woro Mustiko. Kombinasi antara bakat lokal dan internasional diharapkan dapat memberikan pengalaman konser yang tak terlupakan bagi para penonton.

Acara ini akan dibawakan oleh dua MC berskala internasional, Ro Jong Hyun dari Korea Selatan dan Ranti Maria dari Indonesia, yang akan memberikan nuansa keceriaan dan profesionalisme pada Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project Festival.

Solo dipilih sebagai venue untuk festival ini dengan mempertimbangkan warisan budaya kota yang kaya, sebagai pusat sejarah panjang kerajaan-kerajaan di Pulau Jawa. Terletak di tengah-tengah Pulau Jawa, Solo dikenal dengan slogan Spirit of Java yang mencerminkan kekayaan budaya dan sejarahnya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan Persahabatan 50th Indonesia-Korea dalam suasana keakraban dan hiburan yang tak terlupakan di Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project Festival!”

Tiket untuk Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project bisa diperoleh melalui laman resmi www.karcis.id.. Harga tiket yang telah termasuk pajak adalah sebagai berikut:

– VIP FESTIVAL: Rp 805.000

– FESTIVAL II: Rp 575.000

– FESTIVAL I: Rp 345.000

(Hero/NM)