Tabloidseleberita.com -Poster dan trailer film GENDUT SIAPA TAKUT?! yang disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan diproduseri oleh Rajesh Kewalram Jagtiani resmi diluncurkan hari ini. Bersamaan dengan itu, diumumkan juga tanggal penayangannya di bioskop, yaitu mulai 22 September 2022. Film bergenre drama romantis ini adalah film layar lebar terbaru Marshanda setelah sekian lama absen dari dunia perfilman.

Selain Marshanda, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra, dan Omara Esteghlal.

Skenario GENDUT SIAPA TAKUT?! diadaptasi oleh Pritagita Arianegara dan Ilya Aktop berdasarkan novel laris berjudul sama, GENDUT? SIAPA TAKUT! yang ditulis oleh Alnira dan diterbitkan oleh Gramedia. Film ini bercerita tentang Moza Aphrodite, penulis novel roman laris yang selalu berkhayal mendambakan pangeran impiannya. Meskipun berbadan gendut, Moza sangat percaya diri dengan penampilannya, hingga suatu ketika, Moza dihadapkan pada sebuah pilihan cinta yang sulit: Nares, teman masa kecil yang paling dibenci, atau Dafi, sutradara terkenal dan tampan seperti yang digambarkan dalam novel-novelnya. Film ini akan membawa kita mengikuti gemasnya kisah cinta Moza.

Pritagita Arianegara, sutradara dan penulis, menyambut gembira film GENDUT SIAPA TAKUT?! yang akan tayang di bioskop. “Film ini merupakan film bioskop saya yang keempat. Isunya cukup personal buat saya, tentang body positivity. Saya sangat senang sekali film GENDUT SIAPA TAKUT?! akan segera bertemu dengan penontonnya,” ungkap Pritagita Arianegara.

Spectrum Film dari awal memiliki visi untuk membuat film keluarga, yang dapat ditonton bersama semua anggota keluarga. GENDUT SIAPA TAKUT?! merupakan film keempat yang diproduksi oleh Spectrum Film. Menurut produser sekaligus pemilik rumah produksi Spectrum Film, Rajesh Kewalram Jagtiani, “Hak adaptasi novel Gendut? Siapa Takut! ini sebetulnya sudah kami dapatkan dari lama, tapi memang saya menunggu waktu yang tepat supaya mendapatkan kru yang sangat profesional dan pemain terbaik yang sesuai dengan karakternya masing-masing. Saya sangat berterima kasih kepada para pemain dan kru yang telah bekerja sama dengan baik sehingga kami dapat mewujudkan film ini dan mendapatkan memori serta pengalaman yang seru!”

Sambil menantikan kehadiran film GENDUT SIAPA TAKUT?! di bioskop tanah air mulai tanggal 22 September 2022,

Spectrum Film Indonesia adalah pelopor dalam bisnis distribusi konten industri perfilman. Berkomitmen membuat film berkualitas untuk memenuhi selera penonton Indonesia yang berubah dari suatu masa ke masa dan juga berkembang untuk menciptakan suatu tren dan menjadi ikon di industri sinema Indonesia.

Film ini bercerita tentang Moza Aprodhite (Marshanda), 28 tahun, seorang penulis novel romance best seller kerap dituntut IBUNYA (Cut Mini) segera menikah karena sudah hampir kepala tiga. Namun, ia terlalu banyak berkhayal mendambakan pangeran impian. Meskipun berbadan gendut, Moza sangat pede dengan dirinya sendiri. Suatu hari di acara book signing, Moza dikejutkan oleh kehadiran NARESWARA RADEVA (Wafda Saifan Lubis), teman masa kecil yang paling ia benci karena dulu sering merisaknya. Rupanya Nares muncul untuk minta maaf dan memperbaiki hubungannya dengan Moza. Berbagai usaha dilakukan. Sayangnya, tak mudah bagi Moza untuk memaafkan Nares. Moza justru menyinggung perasaan Nares, membuatnya jadi merasa bersalah dan gantian dia yang mengejar Nares untuk minta maaf. Moza mendatangi kampus tempat Nares mengajar dan malah mempermalukan dirinya sendiri karena terjatuh di lantai. Nares lantas membantunya. Kejadian ini rupanya membuat hubungan Nares dan Moza sedikit mencair dan menimbulkan rasa yang lebih. ENO (Dea Panendra), sahabat baik Moza, bercerita tentang pertemuannya dengan seorang pria yang pernah ia taksir di masa lalu yang ternyata adalah Nares. Di sisi lain, Moza merasa memiliki kesempatan dengan DAFIAN JATMIKO (Marthino Lio), sutradara terkenal yang hendak memfilmkan salah satu novelnya. Moza sudah lama naksir Dafi dan merasa Dafi adalah pria impiannya. Jadi bagaimana kisah Moza selanjutnya, nantikan dalam film GENDUT? SIAPA TAKUT!. (HRO/NVL)