Tabloidseleberita – Silent Night vs Santa Claus Is Coming To Town’. Sebuah perpaduan lagu klasik dalam rangka menyambut Natal.

Penyanyi-penulis lagu dan produser Austria Juergen Pichler AKA Trickster merilis perpaduan mashup klasik Natal ‘Silent Night vs Santa Claus Is Coming To Town’ di Trickster Recordings melalui Absolute pada 17 November 2023.

Dengan memadukan nostalgia dan nuansa kehangatan pesta yang menyenangkan, Trickster ingin membawa kegembiraan ke rumah semua orang!

Difilmkan di Pinewood Studios yang ikonik yaitu rumah dari James Bond, Trickster menghadirkan
video musik yang luar biasa untuk single ini. Dipenuhi dengan glamor vintage gaya tahun 1940-an dengan beberapa penari terbaik dunia turun ke lantai untuk menciptakan kembali energi pesta yang menakjubkan dari gaya New Orleans. Dibuat oleh kru yang pernah mengerjakan Lord of the Rings, Mission Impossible, Independence Day, dan banyak lagi, ini adalah blockbuster Natal sejati dan pada waktunya akan menjadi bagian dari film Natal penuh. Lagu Natal Trickster akan menjadi lagu yang masif dan menjadi soundtrack baru – dan terhebat – untuk musim ini.

Trickster mengatakan, “Segala sesuatu tentang pembuatan ‘Silent Night vs Santa Claus Is Coming To Town’ sangat menyenangkan. Bekerja di studio legendaris London – RAK, Angel, Abbey Road – merupakan pengalaman yang luar biasa. Produser Richard Flack telah melakukan pekerjaan yang luar biasa membantu saya mewujudkan impian ini dan saya memiliki Guy Chambers, yang membuat beberapa rekaman luar biasa bersama Robbie Williams, sebagai bagian dari tim Trickster. Saya juga sangat bangga dengan video untuk lagu yang kami buat di Pinewood Studio, rumah bagi James Bond! Kami memiliki beberapa penari dan musisi terbaik di dunia bersama kami. Tujuan saya sederhana pada Natal ini, untuk membuat keajaiban terjadi! Saya ingin orang-orang di seluruh dunia merasakan dan lihat energi positif yang saya masukkan ke dalam produksi ini, dan tersenyum, menari, dan bersikap baik satu sama lain di masa-masa sulit ini. Saya ingin membawa kegembiraan ke rumah semua orang dan saya pikir itu akan terjadi.”

Lagu ini dirilis tepat sebelum film John Woo dengan judul yang sama sehingga membuat single ini juga mendapat dampak positif dari pecinta musik.

Diproduseri oleh Richard Flack [Joe Strummer, Florence and the Machine] dan Trickster sendiri, lagu favorit musiman ini dipadukan dengan mulus di studio rekaman legendaris London Angel dan RAK, dan di-mix di Abbey Road. Produser Guy Chambers [Robbie Williams] juga dikaitkan dengan proyek ini. ‘Silent Night’ vs ‘Santa Claus Is Coming To Town’ yang dibuat secara mewah menampilkan grup vokal pemenang Grammy® Award The Swingles, sebuah band besar dan bagian string yang menakjubkan yang diaransemen dan diatur oleh Callum Au [Quincy Jones, Michael
Bublé] yang brilian .

Trickster adalah nama alias dari penyanyi dan pengusaha Austria, Juergen Pichler. Single debutnya ‘Still Kicking’ menceritakan kisah pelariannya yang ajaib dari kecelakaan mobil yang mengubah
kendaraannya menjadi bola api. Kejadian itulah yang membuatnya bertekad untuk mewujudkan
impian bermusiknya.

Trickster mengambil pendekatan yang luar biasa terhadap karyanya bahkan telah bekerja dengan Royal Philharmonic Orchestra untuk mewujudkan visinya. Segala sesuatu yang ia ciptakan harus
membuat terobosan baru, segar, orisinal, dan canggih. Demikian pula, John Woo mengatakan
tentang film uniknya ‘Silent Night’, “Seluruh film tanpa dialog…. Kami menggunakan musik, bukan bahasa”. Begitu pula musik Trickster yang berbicara langsung dari hati. Seorang yang memiliki bakat
yang mengalir, berkreasi dalam bidang Rock, Pop, Swing, dan Electro, dia bekerja di ruang terbaik,
dengan orang-orang terbaik, untuk menghidupkan karyanya dengan cara yang optimal. ‘Silent Night
vs Santa Claus Is Coming To Town’ mengikuti jejak ‘Still Kicking’, yang diputar di seluruh dunia.

Jadi tahun ini, rayakan Natal dengan Trickster: ini akan jauh lebih sulit diprediksi dibandingkan
biasanya, tapi pastinya tidak akan membosankan! Trickster juga dengan senang hati mengumumkan
bahwa album debutnya akan menyusul pada tahun 2024. Daftar Natal. Pastikan Trickster ada di Daftar Natal Anda. (Hero/NM)