Jakarta, TabloidSeleberita.com – Mengawali karier sebagai penyanyi pop, model dan aktris, Nisa Ayu kini mulai beralih ke ranah musik dangdut remix. Baru-baru ini, Nisa Ayu dipinang oleh label musik Seven Stars Records, dan merilis single perdana berjudul “Bobo Boboan”.

Video musik single Bobo Boboan Nisa Ayu pun sudah resmi tayang di channel Youtube Seven Stars Record, akhir pekan lalu. Owner Seven Stars Record, Riccardo Mazzoni, kepada awak media menyebut, Nisa Ayu memiliki talenta yang bagus di dunia hiburan, selain akting dan modelling ternyata Nisa Ayu juga memiliki kualitas vokal yang bagus dan khas.

“Saya melihat Nisa Ayu punya talenta yang bagus di musik. Saya ambil dia untuk single ini, dan dia menjadi salah satu penyanyi yang berbakat bagus di Seven Stars Records. Saya berharap single ini bisa diterima di pecinta musik Tanah Air,” ujar Riccardo Mazzoni kepada awak media saat ditemui di kantornya di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

Disinggung soal genre, Riccardo Mazzoni menyebut lagu-lagu yang dirilis di Seven Stars Records memang kental dengan dangdut remix. “Iya ini lebih ke musik dangdut remix. Karena genre remix seperti ini kan saat khas dan sesuai dengan kehidupan di ibukota” jelas Riccardo Mazzoni.

Di samping itu, Nisa Ayu pun mengaku dirinya siap bersaing di jagad musik Tanah Air. Penyanyi yang sebelumnya aktif di modelling dan juga pernah membintangi beberapa FTV ini merasa yakin, di bawah naungan Seven Stars Records ia bisa mengembangkan bakatnya lebih jauh lagi.

Tak heran, sebab label musik Seven Stars Records telah banyak mencetak penyanyi-penyanyi yang bagus di musik Indonesia, khususnya di genre dangdut remix. “Aku sih yakin ya, mudah-mudahan di bawah naungan Seven Stars Records ini aku bisa lebih berkembang lagi,” tutur Nisa Ayu optimistis.

Nisa Ayu

Ditanya soal bakatnya di musik. Nisa Ayu mengaku sudah mengenal musik sejak kecil. Saat masih duduk di bangku sekolah menengah, Nisa bercerita ia sudah sering bernyanyi, dan pernah menjadi vokalis di suatu band di tanah kelahirannya Pekanbaru.

“Kalau nyanyi sih aku sudah dari kecil ya. Aku suka nyanyi sejak kecil. Kebetulan kan juga ibu aku penyanyi, ya penyanyi lokal sih, jadi aku sudah ada bakat dari kecil. Aku juga pernah jadi vokalis di band aku dulu waktu masih sekolah,” kenang Nisa Ayu.

Sementara itu soal lirik di single perdananya tersebut, Nisa Ayu menyebut lagu ciptaan Ivan Kurniawan itu bercerita tentang seorang wanita yang tak bisa jauh dari pasangannya. “Ini soal wanita yang nggak bisa jauh dari pasangannya. Ini liriknya sebenarnya aku banget sih ya. Aku soalnya kan orangnya manja gitu. Jadi ini bisa juga disebut pengalaman pribadi,” ungkap Nisa Ayu sembari tersenyum lebar.

Nisa Ayu pun berharap, lagunya ini bisa disukai oleh pendengar musik dangdut remix di Tanah Air. “Ya harapan aku sih semoga lagu ini bisa disukai banyak orang. Itu sih, semoga aja ya,” pungkas Nisa Ayu. my