Tabloidseleberita – Setia One Vision, sebuah rumah produksi anyar yang ingin ikut meramaikan industri film Indonesia. Sebagai gebrakannya Setia One Vision (SOV) langsung menggaet Toto Hoedi sutradara berpengalaman yang sukses menggarap film Hantu Aborsi, Film Horor dan juga ciamik menggarap sinetron yang karyanya bertebaran di layar kaca televisi swasta nasional.

“Kami tidak saja tertarik dengan cerita Gerbang Setan yang ditulis Toto Hoedi, beliau juga sutradara berpengalaman, jadi sebagai pemain baru di industri film saya nyaman dalam mengarungi bisnis film,”ujar Dudy S selaku produser dari Setia One Vision saat menggelar Jumpa Pers di Studio Alam TVRI Depok, Jawa Barat. Senin (13/11/2023)

Sementara Toto Hoedi menyadari kalau Setia One Vision masih baru di belantara industri film, untuk Toto mesti membuatkan cerita horor yang menarik, sehingga diburu penggemar film horor dan diharapkan raihan penontonnya membludak.

“Sebagai sutradara saya tidak sekedar memproduksi film yang berkualitas tapi juga memikirkan aspek bisnisnya, sehingga orang yang mempercayai saya merasa nyaman,” ujar Toto Hoedi dalam kata sambutannya..

Agar film Gerbang Setan diburu penikmat film Indonesia, maka Toto Hoedi pun meramu pemainnya yang namanya tengah viral seperti Cak Lontong, Akbar, Jarwo Kwat, Denny Chandra, Komeng, Opik Kumis, Eman 4 Sekawan, Bopak serta pemain non komedi seperti Baron Hermanto, Ferdi Aliz Sri Yatun, Marsya Adinda, Anisa Novilaz dil

“Jadi film Gerbang Setan tidak sekedar menakutkan tapi juga ada komedi segarnya. Seperti Film Horor Scary Movie Indonesia yang melambungkan nama Reza Rahadian di industri film,’ ujar Toto Hoedi

Toto Hoedi mengatakan, kalau film
GERBANG SETAN adalah sebuah Film dengan Genre HOROR, THRILER, COMEDY yang diangkat dari kejadian nyata di sebuah desa yg hilang dalam semalam dan kejadian kejadian yg sering terjadi seperti sebuah mobil yg tiba tiba ada di tengah hutan, sebuah motor yg tiba tiba mengantar penumpangnya di tengah tengah kuburan dan banyak kejadian lainnya yg memang menarik untuk diangkat, karena negri kita Indonesia ini banyak sekali kejadian kejadian mistik yg menarik di luar nalar.

“Untuk itu kami dari SOV (Setia One Vision) memproduksi film dengan cerita mistik itu dengan bungkusan Horor, Triller dan Comedy dengan komposisi cerita dan pemain yang tepat,”  tandas Dudy S.(Hero/NM)