Tabloidseleberita – Vidio, sebagai platform OTT pilihan No. 1 keluarga Indonesia, selalu berupaya untuk menghadirkan berbagai tontonan yang relevan dan disukai oleh para pengguna-nya. Dalam rangka menyambut bulan suci kali ini, Vidio menyuguhkan koleksi tontonan eksklusif yang dibalut dalam kampanye THR “Tontonan Hari Ramadan”. Dengan THR, Vidio memanjakan tiap anggota keluarga dengan bermacam tontonan terfavorit, salah satu-nya konten original, yang diyakini akan semakin menambah hangat-nya kebersamaan di bulan puasa.

Spesial di bulan suci ini, akan rilis tiga konten original sekaligus, yang sarat tema drama-komedi, keluarga, dan religi, dengan cerita yang “dekat” dengan masyarakat Indonesia, terinspirasi dari budaya lokal dalam menjalani bulan suci Ramadan. Selain itu, para penonton juga akan disuguhkan dengan keindahan dan kehangatan tradisi bulan puasa, diiringi dengan kental-nya nilai keberagaman dan kekeluargaan pada masyarakat tanah air.

Dibalut dalam bentuk serial original dan sinetron. Vidio hari ini (20/03) memperkenalkan tiga judul terbaru-nya kepada publik dan rekan-rekan media, melalui acara Media Gathering “Tontonan Hari Ramadan”, diantara-nya adalah Vidio Original Series Di Bulan Suci Ini…, Vidio Original Series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa, serta Vidio Sinetron Surga Belok Kanan.

Mari simak beberapa fakta menarik tentang “Tontonan Hari Ramadan” ala Vidio, yang membuat ketiga judul-nya sangat sayang untuk dilewatkan!

Menghadirkan tontonan keluarga dengan ide cerita yang fresh dan konsep yang unik

Ketiga judul Tontonan Hari Ramadan Vidio memiliki ide cerita yang fresh dan konsep yang unik. Mengusung konsep drama-komedi Di Bulan Suci Ini.. bercerita tentang dua keluarga dengan latar belakang berbeda yang ingin pergi ke Banyuwangi dengan alasan-nya masing-masing. Perbedaan di antara kedua keluarga ini membuat perjalanan mereka penuh dengan tawa, konflik dan misteri.

Masih dengan tema keluarga, judul berikut-nya, Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa bercerita tentang kehidupan keluarga Andika dan Aida, bersama dengan ke-empat anak mereka. Tak disangka, Aida harus dihadapkan dengan sebuah musibah di mana suami-nya lumpuh karena stroke ringan. Seperti dunia terbalik, Aida harus menggantikan posisi Andika sebagai tulang punggung untuk keluarga-nya, disamping menghadapi sederet konflik yang datang secara bertubi-tubi.

Melengkapi kedua judul sebelum-nya, Vidio juga menghadirkan sinetron Surga Belok Kanan, yang bercerita tentang 3 orang Narapidana yang kabur dari penjara untuk mencari orang yang sudah menipu dan menjebak mereka. Tiga sekawan ini-pun menyamar sebagai Santri dan kabur ke sebuah pesantren, sehingga mau tidak mau mereka ikut belajar soal agama.

Diperankan oleh bintang-bintang ternama tanah air

Kualitas ketiga judul Tontonan Hari Ramadan Vidio akan semakin prima dengan hadir-nya aktor dan aktris papan atas tanah air yang ikut ambil bagian. Serial Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa yang dibintangi oleh Cut Mini, Donny Alamsyah, dan Arbani Yasiz. Sinetron Surga Belok Kanan yang dibintangi oleh Abidzar Al-Ghifari dan Yasmin Napper. Ditambah dengan, serial Di Bulan Suci Ini… yang menjadi serial pertama yang menghadirkan penampilan akting Titi Kamal, bersama dengan bintang ternama lain-nya, seperti Dennis Adishwara dan Rebecca Klopper. Disamping nama-nama diatas, para pemain pendukung yang berpartisipasi dalam proyek ini juga semakin menambah keseruan dari cerita yang dihadirkan, karena kualitas akting mereka yang sudah tidak diragukan lagi.

Membawa pesan moral penting tentang keluarga

Dibalik tiap cerita yang disuguhkan oleh Vidio pada Tontonan Hari Ramadan, tersirat pesan moral yang dapat menjadi pelajaran dan inspirasi bagi para penonton. Serial Di Bulan Suci Ini… membawa sebuah pesan penuh makna mengenai arti sesungguh-nya dari keluarga; kebersamaan dan sikap saling memahami. Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa berpesan tentang besar-nya pengorbanan seorang Ibu untuk memperjuangkan kebahagiaan keluarga. Di samping itu, Surga Belok Kanan juga menyiratkan pesan moral bagi para penonton bahwa hidup memberikan kita kesempatan kedua untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Mempertontonkan keindahan panorama daerah-daerah di Indonesia

Untuk memanjakan mata para penonton, spesial di serial Di Bulan Suci Ini.. Vidio menawarkan keindahan panorama dari daerah-daerah di Indonesia. Tak heran jika saat menyaksikan cerita-nya, para penonton seakan diajak ikut mengunjungi berbagai kota yang disinggahi oleh keluarga Wisnu dan Santo dalam perjalanan-nya menuju kampung halaman, mulai dari Yogyakarta, Mojokerto, hingga Banyuwangi.

Ketiga tayangan eksklusif ini akan menemani keseharian para pengguna Vidio selama bulan Ramadan, mulai dari bulan Maret hingga April mendatang. Dimulai dengan penayangan perdana Di Bulan Suci Ini.. pada tanggal 22 Maret 2023, Surga Belok Kanan pada tanggal 24 Maret 2023, dan Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa pada tanggal 25 Maret 2023.

Spesial bagi para pengguna baru, Vidio juga menawarkan harga khusus paket berlangganan Vidio Platinum mulai dari Rp.1.000 saja (syarat dan ketentuan berlaku).

Nantikan dan saksikan keseruan rangkaian Tontonan Hari Ramadan, spesial hanya di Vidio. Segera download dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS, melalui Google Play Store atau Apple Apps Store, serta dapat juga mengakses situs web www.vidio.com.

Reporter : Hero

Efitor : Mcank Mael