Tabloidseleberita – Katanya, jika kita mengharapkan drama romantis yang menghangatkan hati sekaligus menggoda selera dengan hidangan lezat, jangan lewatkan drama terbaru persembahan Viu dan Unilever Nutrition SEA and Indonesia, Viu Original Secret Ingredient!

Drama regional yang sangat dinanti ini bakal tayang perdana pada tanggal 30 April 2024, dan akan membawa kita dalam perjalanan menyenangkan yang membuktikan bahwa CINTA DATANG DALAM SEGALA RASA.

Petualangan Kuliner Lintas Batas

Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Baretto). Ha-Joon nekat meninggalkan kehidupan mewah di Seoul demi menemukan kekasih masa kecilnya dengan melintasi negara dan budaya. Dalam pencarian menemukan kepingan hatinya yang hilang, ia berjumpa dengan Maya dan Arif. Drama ini menawarkan perspektif baru tentang romansa yang melibatkan pengertian, memaafkan, dan penerimaan.

Secret Ingredient merupakan drama regional Viu Original pertama yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dari Indonesia, Sang Heon Lee dari Korea Selatan dan Julia Barretto dari Filipina. Produksi unik ini merupakan kolaborasi antara Viu dan Unilever Nutrition yang menampilkan produk favorit rumah tangga, seperti Bango, Royco, Sariwangi, Buavita, Knorr, dan Lady’s Choice*, serta menjanjikan pengalaman yang lebih dari sekadar hiburan. Bersiaplah untuk terhanyut oleh beragam budaya dan hidangan lezat Indonesia, Korea, dan Filipina!

Bersiaplah untuk Terpesona
Drama ini memulai perjalanannya pada 26 April 2024 di Jakarta dan 28 April 2024 di Manila melalui acara gala premiere. Para eksekutif Viu dan Unilever Nutrition hadir untuk merayakan sekaligus menyaksikan episode perdana secara eksklusif bersama audiens lain, termasuk media dan fans. Para fans juga menikmati aktivitas interaktif, termasuk booth menarik dari Unilever Nutrition, yang memberikan pengalaman mendalam pada acara tersebut.

Antusiasme terhadap drama ini sangat tinggi, dan Viu maupun Unilever Nutrition menyatakan keyakinan mereka akan potensi drama ini untuk dapat terkoneksi dengan pemirsa. “Dengan alur cerita yang kaya, santapan yang menggugah selera, dan chemistry yang kuat antara aktor utama, kami yakin pemirsa akan terpesona dengan drama ini.” kata Corinna Vistan, Showrunner dan Executive Producer Secret Ingredient.

“Dalam era konsumsi media yang intensif, penonton dapat menghabiskan waktu berjam-jam dalam menikmati drama. Karena itu kita menghadapi tantangan untuk tidak hanya menyuguhkan cerita yang unik, tetapi juga menghadirkan narasi yang benar-benar memikat hati para penonton. Melalui kemitraan kami dengan Viu, kami telah menciptakan sesuatu yang luar biasa, drama yang tidak hanya menghibur tetapi juga membawa Anda dalam perjalanan melintasi beragam budaya dan hidangan lezat Indonesia dan Filipina. Setiap episode kami mengajak penonton merayakan keberagaman, berwisata rasa, dan menjadi pengalaman yang dinantikan oleh semua orang. Bersiaplah untuk tenggelam dalam drama yang luar biasa – di mana hiburan bertemu dengan seni, dan setiap momen menjadi penuh kesan,” kata Macce Samarista, Unilever Nutrition SEA and Indonesia Lead for Digital Marketing, Media, and Commerce.

Secret Ingredient, drama regional Viu Original terbaru, akan tayang perdana pada tanggal 30 April 2024 dengan episode baru yang dirilis setiap hari Selasa. Jangan lewatkan perpaduan harmonis antara romansa, budaya, dan hidangan lezat, resep sempurna untuk pengalaman Viu-ing yang tak terlupakan!

Yun/Is