Tabloid Seleberita,- Dugaan kasus pelecehan seksual terhadap para Finalis Miss Universe Indonesia 2023 menuai banyak reaksi dari khalayak umum, tidak ketinggalan Rossa nampak bersuara terkait hal ini.

Tanpa menyebut nama, penyanyi Indonesia Rossa mendadak menyindir kontes kecantikan yang ternyata tidak menghormati wanita itu, Rossa menganggap bahwa kontes penyelenggara kontes kecantikan itu sangat bodoh.

Sindiran yang ditulis Rossa pada instastory pribadinya di duga karena kesal akibat adanya dugaan pelecehan seksual soal body Checking yang berujung pada foto telanjang para peserta.

Rossa Sindir Kontes Kecantikan

“Suatu kontes kecantikan wanita tapi tidak menghormati wanita. So stupd (goblk banget),” tulis Rossa di Instagram Stories, Rabu (9/8/2023).

Diperkuat adanya unggahan ulang dari Rio Motret yang sudah mundur dari jabatan Visual Director kontes Kecantikan tersebut semakin memperkuat bahwa tulisan yang dibuat Rossa ditujukan untuk pelenggara kontes Miss Universe Indonesia 2023.

“Salut banget sama Oca sebagai public figure dan wanita berprestasi mau ikut menyuarakan kasus ini. Semoga public figure lainnya bisa mengikuti jejak Oca,” Rio Motret merespons.

“Karena melalui media sosial kita bisa membantu menyuarakan kasus ini agar diusut tuntas dan bersama-sama kita lindungi harkat dan martabat wanita,” tambah Rio

Rossa merespon unggahan dari Rio Motret dan meminta semua pihak agar berani bersuara sehingga kasus dugaan pelecehan seksual segera mencapai titik terang. “Let’s speak up (Ayo bersuara)!” sahut Rossa. (Lz)