Tabloidseleberita, – Keputusan Nathalie Holscher melepas hijab hingga kini masih menjadi kontroversi di jagat maya. Apalagi pasca putri Delina anak dari sule saling balas komentar dengan Nadya Holscher adik Nathalie Holscher.

Perseteruan yang di duga terjadi antara Putri Delina dan Nadya Holscher terlihat awalnya melalui unggahan Putri di instagramnya @putridelina: ” kalian harus percaya sama kata ‘waktu yg akan menjawab semua”:),,, pernyataan Putri Delina bak menabuh genderang konflik baru dengan jawaban dari adik Nathalie @nadyaholscher “di depan baik di belakang di omongin jahat bgt..jadi diri sendiri kek jangan muka dua terus.. karna kamu juga kan jadi begini”

Putri Delinaa

menanggapi hal tersebut, Nathalie tegas mengatakan untuk menanyakan langsung kepada adiknya dan Putri, “nga tau coba tanyakan adikku dan pihak yang bersangkutan”, ujar Nathalie saat di wawancara team Intens Investigasi.

Nadya Holscher

di sisi lain, sule pun menyatakan bahwa dirinya tidak mempunyai hak apapun terkait keputusan Nathalie melepas hijab, menurut Sule masing-masing orang punya cara mengekspresikan.

Tidak tinggal diam, oma dari Nathalie pun memberikan tanggapan dan membelanya dari berbagai tuduhan, bahkan oma Nathalie, oma Hetty memberikan pesan menohok kepada Putri Delina, “itu saya tidak tahu maksud dan tujuan kan saya melihat di ig nya”, “saya rasa tidak perlu memperpanjang situasi, memperpanjang masalah untuk apa?” ujar Oma Hetty

Selain mengaku keputusannya melepas hijab menunai banyak hujatan dari netizen, Nathalie mengaku mendapatkan support dari keluarga dan saat ini kegiatannya masih membuat konten, tiktok, live dan menyalurkan hobi Drifting dan mengendarai motor Vespa bersama komunitasnya.(lz)