Siswa dan siswi yang bersekolah di SD Negeri Pamulang Indah memiliki banyak alasan untuk merasa bangga dan bersyukur. Dalam usia muda mereka, mereka telah mampu mencapai prestasi cemerlang yang mengharumkan nama sekolah mereka.

Para pahlawan renang ini tak lain adalah Rubina, Averyl, Qonita, Raisa, Adel, dan Riski, yang semuanya adalah siswa-siswi berbakat dari SD Negeri Pamulang Indah. Mereka baru-baru ini berhasil memenangkan sejumlah medali, termasuk emas, perak, dan perunggu, dalam Kapuk Fun Swimming Festival 2023 yang diadakan di Kolam Renang Sport Club Bogor Raya, atau lebih dikenal sebagai Bogor Lake Side. Kejuaraan ini berlangsung pada tanggal 26 Agustus 2023.

Prestasi yang diraih oleh para siswa-siswi ini bukan hanya berhenti pada pengoleksian medali. Cheryl, Galuh, Fidel, dan Abiyu juga berhasil mencatatkan waktu terbaik dalam berbagai gaya yang mereka ikuti dalam kompetisi renang ini.

Sebagai bukti bahwa kemampuan mereka bukanlah kebetulan semata, mereka juga telah menjadi perwakilan kecamatan Pamulang dalam ajang O2SN 2023 dan maju ke tingkat kabupaten/kota. Selain mereka, dua siswi SDN Pamulang Indah lainnya, yaitu Gwen dan Cheryl, telah mengharumkan nama sekolah mereka di ajang tersebut.

Tentu saja, kesuksesan ini tidak terjadi begitu saja. SDN Pamulang Indah telah berkomitmen untuk mendukung perkembangan potensi siswa-siswanya, termasuk dalam bidang renang. Sekolah ini memiliki ekstrakurikuler renang yang didukung oleh guru olahraga seperti Pak Juen, Pak Freddy, dan Pak Rahmat.

Dengan dukungan dari sekolah dan pendidikannya, siswa-siswi SDN Pamulang Indah dapat terus mengasah bakat mereka dalam renang dan mencapai prestasi luar biasa dalam kompetisi-kompetisi bergengsi. Semoga prestasi mereka terus mengilhami dan memotivasi generasi-generasi muda lainnya untuk meraih mimpi mereka dalam berbagai bidang olahraga.ANA