Tabloidseleberita, – Sejumlah media hiburan internasional hari ini, Jumat (21/7/2023) memberitakan tentang Ariana Grande yang sudah menemukan tambatan hati,

Diketahui belum lama ini Ariana baru saja bercerai dari Dalton Gomez. akan tetapi berdasarkan sumber E! News menejelaskan, meskipun sudah berpisah Ariana dan Dalton Gomez masih tetap berteman.

Ariana Grandesang pelantun “Dangerous Woman” saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Ethan Slater. “Ariana dan Dalton sudah berpisah sejak Januari. (Ariana) dan Ethan baru-baru ini berkencan, dan (Ethan) sudah pisah dari istrinya,” kata sumber anonim ini.

Sampai dengan berita ini dibuat baik Ariana maupun Ethan belum memberikan klarifikasi apapun kepada pihak media, bahkan Akun Instagram Ethan Slater nampak di gembok.

Menariknya, Ethan langsung menggembok akun Instagram-nya setelah kabar kencan ini merebak. Pada November tahun lalu, Ethan masih menulis kata-kata manis untuk sang istri, Lilly Jay.

“Sahabatku. 4 tahun menikah, 10 tahun bersama. Dan ini adalah tahun terbaik dan paling (aneh),” tulisnya dalam unggahan itu. (Lz)