Tabloidseleberita, – Cakra Khan, Salah satu penyanyi asal Indonesia baru-baru ini mengejutkan para pengemarnya dengan mengikuti audisi America’s Got Talent. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Cakra Khan lewat akun instagramnya.

Banjir dukungan sesama artis, penyanyi hingga masyarakat awam memenuhi kolom komentar dan mengirimkan pesan dukungan. Hal itu membuatnya sangat senang karena mendapat banyak support.

Penampilan Cakra Khan seperti di lansir dari Channel Youtube milik America’s Got Talent, penonton America’s Got Talent ikut bernyanyi. Cakra Khan membawakan dua lagu yakni No Woman, No Cry dan Make It Rain. Penampilan memukau dari Cakra Khan pada Selasa (18/7) petang waktu AS membuat Empat juri memuji penampilan Cakra Khan, meskipun awalnya Simon Cowell salah satu juri dari America’s Got Talent sempat melakukan interupsi saat Cakra Khan membawakan lagu Make it Rain. Simon kemudian meminta Cakra Khan menyanyikan lagi lainnya.

“Saya tidak suka treknya. Apa kamu membawa lagu lainnya?,” tanya Simon.

Cakra Khan America's Got Talent

Pelantun lagu “Harus Terpisah” itu berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah membawakan lagu No Woman No Cry di atas Audisi AGT 2023 serta berhasil mendapatkan Standing Ovation dan 4 “Yes” dari para juri.

Berhasil memukau para Juri dengan lagu No Woman No cry, cakra Khan mengatakan bahwa dia sangat sering mendengarkan lagu Bob Marley, dan almarhum ayahnya sering memutar lagu ini saat sebelum dia ke sekolah.

Saat Cakra menyanyikan lagu No Woman No Cry semua penonton bersorak sorai dan memberikan tepuk tangan tanda mereka menyukai penampilannya, semua penonton bangkit dari tempat duduknya dan ikut bernyanyi bersama.

Penampilan Cakra membuat salah satu juri, Sofia Vergara, langsung berseru, “Bravo!”. Juri lainnya, Heidi Klum, mengatakan bahwa Cakra memiliki suara unik dan khas serta sulit dilupakan,

“Kamu memiliki suara yang sangat unik, sangat seksi. Kamu memiliki suara yang sangat menonjol dan tidak akan terlupakan, sangat-sangat istimewa,” ungkap Heidi sambil tersenyum.

Pujian lainnya juga datang dari Simon, Simon merasa lebih mengenal Cakra lewat penampilannya yang kedua

“Jarang sekali mendengar suara seperti itu. Lagu kedua ini dan [bisa] mengenalmu membuatmu semakin menarik dan membuat saya merasa kamu lebih dari artis. Saya sangat menyukai suaramu. Saya menyukainya!” ujar dia.

Memilik suara yang sangat spektakuler, cakra khan mendapat pujian dari juri lainnya yaitu Sofia
Begitu pun pujian datang dari Howie Mandel kepada Cakra dan mengatakan bahwa Cakra memiliki suara yang unik dan mudah diingat.(lz)