Tabloidseleberita – Seperti ice cream, selalu ada berbagai rasa yang dihadirkan oleh setiap kisah cinta. Berbagai rasa ini akan disajikan oleh Irene, (Mawar De Jongh) seorang gadis pembuat ice cream dengan tubuh berisi, yang menaruh hati pada seorang lelaki tampon bernama Greg (Krisjiana Baharuddin), dalam Vidio Original Series Love Ice Cream.

Rasa yang terpendam di dalam hati Irene tentu saja tidak dapat diungkapkan dengan mudah pada Greg, karena lelaki tampan ini adalah pacar Bianca (Sahila Hisyam), yang adalah bos di tempat Irene bekerja. Untuk merebut hati Greg, Irene rela melakukan hal-hai yang paling bucin, yang akan membuat penonton terhibur dengan kisahnya. Mampukah Irene mendapatkan Greg dan merasakan manisnya cinta?

Menggandeng rumah produksi Paragon Pictures, dan menunjuk Adnyatmika sebagai sutradara, Love Ice Cream juga menghadirkan line-up cast favorit tanah air, mulai dari Rowiena Umboh, Ompom, Philip de May, dan Laras Sardi.

Sebelum menyaksikan series Love Ice Cream yang akan tayang di Vidio mulai 24 September 2023, yuk simak beberapa fakta seru dari original series ini, yang membuatnya terlalu manis untuk dilewatkan!

Mawar De Jongh naksir pacar bos sendiri

Menaruh hati pada teman sendiri, sudah tidak mengejutkan logi Tapi apa jadinya ketika seorang karyawan kepercayaan menaruh hati pada pacar bos sendiri? Hal ini terjadi pada Irene. Perasaan yang dimiliki Irene untuk Greg yang sebenarnya adalah rekan kerjanya yang baru, sekaligus pacar dari Bianca, tentu membuatnya dilema. Namun, Irene tak patah semangat Ketika mengetahui hubungan Greg dan Bianca merenggang, Irene justru lebih
termotivasi untuk bisa mendapatkan Greg.

Transformasi Mawar De Jongh untuk mendapatkan pujaan hati

Untuk mendapatkan hati Greg, Irene nekat melakukan hal paling bucin, seperti olahraga mati-matian, mengikuti berbagai jenis diet, agar mendapatkan berat badan yang ideal dalam waktu yang singkat. Kira-kira bisakah Irene menyelesaikan misi dietnya demi merebut hati Greg?

Proses transformasi Mawar menjadi Irene melibatkan penggunaan prostetik untuk mengubah penampilan fisik Selain itu, Mawar juga harus melatih gaya berbicara, gerakan, sikap, serta penggalian emosi karakter Irene.

Persaingan Mawar De Jongh vs. Sahila Hisyam memenangkan Krisjiana Baharuddin

Walau telah berhasil diet dan berhasil memiliki berat badan yang ideal, Irene tetap harus bersaing untuk merebut perhatian Greg karena Bianca terus berusaha untuk mempertahankan Greg. Persaingan yang terjadi antara Irene dan Bianca menjadi semakin sengit dengan hilangnya kemampuan Irene untuk merasakan makanan dan membuat ice
Cream dengan rasa terbaik, yang kemudian dimanfaatkan oleh Bianca untuk menjatuhkan posisi Irene di kantor.

Krisjiana Baharuddin, Si Bucin yang kini jadi target Bucin

Krisjiana Baharudin dikenal orang-orang sebagai sosok husband material yang lembut dan penuh perhatian kepada pasangan dan keluarga. Tapi di Love Ice Cream justru jadi Greg si cowok red flag dan target bucin dua wanita. Kira-kira siapa ya yang akan dipilih oleh Krisjiana di series ini?

Selain menghadirkan kisah yang seru dan penuh dengan perjuangan, proses syuting dari series Love Ice Cream ini juga tak kalah menantang! Untuk memerankan karakter Irene di saat masih memiliki tubuh gemuk, Mawar De Jongh harus menggunakan makeup prostetik yong berat dan panas.

Walaupun menantang, Mawar tetap merasa memerankan Irene itu menyenangkon “Memakar prostetik ternyata nggak segampang yang dilihat Saat sedang pakai make up prostetik dan merasa lapar, aku cuma bisa Makan bubur saja. Itupun harus pakai sedotan Di lain waktu aku bahkan cuma bisa makan puding kelapa Meskipun begitu memerankan karakter. Irene itu menyenangkan, karena dia adalah karakter yang memiliki kemauan yang tinggi dan tekad untuk berjuang”

Dian Lasvita selaku VP of Vidio Originals mengatakan “Akan ada berbagai rasa dari cinta yang hadir dalam Vidio Original Series Love Ice Cream. Tak hanya kisah cinta dalam berbagai rasa, tapi juga perjuangan anak muda masa kini dalam self-love. Perjuangan cinta Irene, dalam Love Ice Cream yang akan tayang pada 24 September 2023 tentu saja akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Love Ice Cream dapat ditonton penonton berusia 18 tahun ke atas (184) Ikuti delapan episode dari Vidio Original Series Love Ice Cream yang akan tayang mulai tanggal 24 September 2023, hanya di Vidio Episode pertama dan kedua dori Love Ice Cream dapat penonton saksikan secara gratis, dan setiap hari Minggu di minggu berikutnya akan tayang episode-episode baru.

Reporter : Hero

Editor      : NM