Tabloidseleberita, – Imajinari, bersama dengan Jagartha & Trinity Entertainment, serta Cerita Films, dengan bangga mengumumkan perilisan official teaser film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) melalui press conference yang berlangsung pada Selasa, 10 Oktober 2023, di XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Tidak hanya meluncurkan official teaser, press conference ini juga mengumumkan tanggal rilis film ini di seluruh bioskop Indonesia.

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) akan tayang perdana pada tanggal 30 November 2023.

Lewat official teaser ini, penonton diajak mengikuti potongan perjalanan Bagus  (Ringgo Agus Rahman), seorang penulis film adaptasi yang merencanakan untuk menulis naskah asli pertamanya. Namun, yang membuatnya berbeda adalah Bagus diam-diam mencurahkan perasaannya lewat naskah yang ditulisnya. Perasaan tersebut ditujukan pada seorang wanita bernama Hana (Nirina Zubir). Trailer resmi Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) ini, sudah dapat dinikmati di kanal YouTube resmi Imajinari serta berbagai platform media sosial Imajinari.

Kisah cinta yang unik dan penuh kejutan ini memastikan penonton akan terbawa dalam alur cerita yang mendalam. Yang lebih menarik, trailer ini juga menghadirkan lagu-lagu yang indah, seperti Sudut Memori oleh Yura Yunita dan Bercinta Lewat Kaca karya Donne Maula, yang akan menjadi bagian dari soundtrack film ini.

“Tentu kami merasa senang bisa berkolaborasi dengan Yandy di film ini. Kalau aku boleh saran ke temen-temen, nonton video clip ‘Bercinta Lewat Kata’ mulai 11 Oktober 2023 sebelum film ini tayang. Lalu teman-teman bisa melanjutkan nonton video clip ‘Sudut Memori’ yang akan rilis 11 November 2023. Tonton juga film Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film” ungkap Donne Maula

Akan ada pengalaman yang menarik jika nonton ketiganya.” Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) ini akan mengusung genre Drama, Komedi, dan Romansa. Disutradarai oleh Yandy Laurens, yang juga bertindak sebagai penulis cerita, film ini menjanjikan pengalaman visual yang unik dengan penggunaan layar hitam putih yang menciptakan nuansa klasik yang memikat.

“Alasan kenapa film ini dibuat hitam dan putih, karena dorongan dari pengalaman pribadi saya melihat Mama saya dan hidupnya setelah kehilangan Papa. Hidup yang ia jalani dengan duka itu terlihat seperti kehilangan warna, hitam putih. Hanna sebagai karakter memiliki perasaan yang sama, untuk itu kami ingin menggambarkan apa yang Hanna rasakan lewat visual yang ada di film ini.” Jelas Yandy

Selain sang sutradara yang sudah dikenal lewat karya-karya luar biasa, film ini juga diproduksi oleh duo produser ternama, Ernest Prakasa dan Suryana Paramita.

“Tentu harapan yang utama adalah cerita dalam film ini dapat diterima dan menjadi ruang untuk mengenang mereka yang sudah tidak bisa bersama dengan kita lagi. Untuk kemudian kita bisa bersiap menghadapi hal-hal yang akan datang. Semoga teman-teman yang akan menonton nanti terhibur dan bisa saling menguatkan” ungkap Ernest Prakasa

Film ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris berbakat, antara lain Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Alex Abbad, Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, dan Julie Estelle. Gabungan para bintang ini akan menghidupkan karakter-karakter dalam kisah cinta ini dengan sempurna. Film ini bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga sebuah karya seni yang akan menggugah hati dan membuai penonton dengan alur cerita yang mengharukan lewat layar hitam putih. Melalui Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF), kami berharap penonton akan terinspirasi untuk menghargai keindahan cinta dalam segala bentuknya. “jelas Suryana Paramita

Proses produksi film ini, terutama untuk para cast. Saya merasa sangat tertantang karena saya yang extrovert ini dituntut untuk bisa memerankan karakter yang punya latar belakang cukup kelam, sehingga dalam berekspresi harus banyak penyesuaian. Lalu Ringgo, yang terkenal komikal, harus memerankan karakter Bagus yang mature. Sementara Sheila yang biasa pasif, memerankan karakter yang dominan dan suka berdebat.”

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film ini di bioskop pada tanggal 30 November 2023, dan ikuti terus berita terbaru serta informasi eksklusifnya melalui kanal-kanal resmi Imajinari.

Bersama-sama, mari kita sambut film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) sebagai bagian dari perjalanan perfilman Indonesia yang terus bertumbuh!