Nonton “POTRET dan MALIQ & D’ESSENTIALS” di GueHadirDiJCW di Jakarta Concert Week

Tabloidseleberita – Bersiaplah untuk menyaksikan penampilan terbaru konser dengan special treatment pada setiap shownya. Berikutnya yang akan hadir di Jakarta Concert Week (JCW), Konser special dari POTRET dalam “2nd Album Special Show” dan Konser special Maliq & D’Essenstials dalam “Road to 20th Years Concert” yang akan berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Rabu, 15 Maret 2023. Tiket konser #GueHadirDiJCW dapat dibeli di Blibli.com

Yang spesial dari penampilan band yang digawangi oleh Melly Goeslaw ini, POTRET akan menghentak dengan sejumlah lagu-lagu hits yang ada pada Album Ke-2 POTRET yang bertajuk ‘POTRET II’ seperti “Bunda”, “Salah”, “Terjaga” dan masih banyak lagi hits lainnya. Sedangkan pada penampilan Maliq & D’Essentials nanti, mereka akan menampilkan sejumlah hits menuju persiapan konser perayaan yang ke-20 tahun Maliq & D’Essentials di blantika musik Indonesia. Jadi Pastikan untuk tidak ketinggalan menyaksikan 2 Konser Special dari 2 band ternama di tanah air dari ‘POTRET’ dan ‘Maliq & D’Essentials’ di Jakarta Concert Week (JCW) Rabu 15 Maret 2023.

Informasi penting yang perlu diketahui bahwa bagi setiap pemegang tiket konser Jakarta Concert Week, sekaligus bisa menikmati pameran otomotif di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW), jadi pastikan untuk datang lebih awal dan menikmati mobil-mobil baru, serta manfaatkan tawaran dan promo produk otomotif terlebih dahulu di GJAW.

Dino Hamid selaku Founder & Creative Director – New Live Entertainment mengatakan “Kami sarankan bagi setiap pemegang tiket konser #GuehadirDiJCW Jakarta Concert Week untuk bisa datang lebih awal ke lokasi acara, untuk menghindari macet dan tidak ketinggalan nonton konser special dari Potret dan Maliq & D’Essenntials, karena konser Jakarta Concert Week akan mulai pada pukul 18.45 WIB, jadi lebih baik untuk datang dari sore atau bahkan dari siang saja, sambil keliling menikmati pameran otomotif, karena tiket konser Jakarta Concert Week (JCW) otomatis berlaku untuk datang ke pameran otomotif bergengsi di Jakarta yaitu Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW).”

Lokasi pelaksanaan JCW dan GJAW mengambil tempat di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, yang berada ditengah kota menjadi yang sangat mudah di akses, terlebih dengan menggunakan moda transportasi umum meuju dan dari kawasan Senayan.

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) dan Jakarta Concert Week (JCW) yang didukung oleh KINGLYFE sudah berlangsung mulai tanggal 10 hingga 19 Maret 2023 di area Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC) dengan menghadirkan konser special yang akan menampilkan musisi – musisi ternama yang dikemas dalam rangkaian kolaborasi multigenre spektakuler dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Jakarta Concert Week (JAW) mengusung kolaborasi spektakuler yang dikonsepkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang sejalan dengan pecinta otomotif di Indonesia.

Berikut adalah Lineups yang akan mengguncang Jakarta Concert Week 2023:

Jumat, 10 Maret 2023 : AHMAD DHANI PROJECT. (Selesai)
Rabu, 15 Maret 2023 : THE GREATEST HITS: Potret | Maliq & D’Essentials.
Kamis, 16 Maret 2023 : NOAH Monochrome.
Jumat, 17 Maret 2023 : SOUND OF 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv).
Sabtu, 18 Maret 2023 : JOHNNY STIMSON
Minggu, 19 Maret 2023 : TRIO LESTARI with Rio Febrian feat. Rizky Febian.

Reporter : Hero
Editor : Ncank Maeel