Tabloidseleberita, (17/3) –  Bulan Ramadan ini  Hers Production bersama MAXstream meluncurkan film horor berjudul ‘TULAH 6/13’ yang tayang pada 30 Maret 2023 serentak di bioskop seluruh Indonesia.

Bingung juga ya kok Bulan  Ramadan malah meluncurkan film horor? Tapi pastilah Hers punya alasan dibelakangnya.

Film  hybrid  psycho horror – thriller garapan sutradara Chiska Doppert ini dibintangi oleh bintang-bintang muda berbakat diantaranya Thomi Baraqbah, Erika Carlina , Omara Esteghlal, Carissa Perusset, dan Michael Olindo, yang akan beradu ekting dengan peran –peran yang memilki keunikan dalam setiap karakter nya.

Menariknya lagi, film ini banyak menghadirkan cameo – cameo ternama yang menjadi daya tarik tersendiri  seperti Jefri Nichol, Wisnu Hardana, Astrid Tiar, Celine Evangelista, Jennifer Ipel, serta Bubah Alfian.

Tulah 6/13 menjadi salah satu film horror karya anak bangsa yang wajib ditonton penikmat film Indonesia.  Selain menghadirkan pemain – pemain yang berbakat film ini memilki jalan cerita yang menarik, hal tersebut diungkapkan oleh salah satu produser film Tulah 6/13 Rahul Mulani, “ Film Tulah 6/13 merupakan hybrid teen horror-thriller. Jadi tidak hanya menyuguhkan hantu – hantu yang sekedar membuat kaget, tetapi karakter tokoh  serta jalan cerita yang membuat film Tulah 6/13 menjadi film horror paket komplit,” hal ungkap Rahul Mulani selaku salah satu produser.

Film perdana Hers Production, yang diramu menarik oleh para produser yaitu, Fadi Iskandar, Rahul Mulani serta Heera SKV, akan menjadi pilihan menarik bagi penggemar film horror.

Sementara itu, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan “Industri perfilman terus didukung oleh Telkomsel untuk tetap relevan dengan perkembangan di tiap fase kehidupan masyarakat Indonesia. Film Tulah 6/13 menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company di Indonesia dalam membuka peluang kemajuan bangsa yang mendukung beragam konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama pelanggan Telkomsel, sekaligus mendorong penguatan industri kreatif Indonesia.

Telkomsel juga terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream, yang sejak diluncurkan pada tahun 2018 yang hingga saat ini MAXstream sudah memiliki 300 konten original (Film dan Series) guna memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada seluruh pelanggan, serta mendukung perkembangan industri film Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan.”

Reporter : Hero
Editor      : Ncank Maeel