Tabloidseleberita, – Menghadirkan outlet mewah untuk para konsumen semakin nyaman melihat produk – produk yang disediakan Niko Rajanya Kompor Kaca secara resmi membuka Niko Experience Center (NEC) yang terletak di Jalan Bukit Barisan Nomor 88, Kalimalang Bekasi.

NEC  hadir agar konsumen mengenal lebih dekat beragam produk Niko kategori elektronik, dapur dan kebutuhan rumah tangga.

“Hadirnya Niko Experience Center memiliki beberapa tujuan, pertama adalah memperkenalkan Produk Niko dan Numan secara lengkap di area Bekasi. Jadi selama ini masyarakat hanya mengenal produk Niko, sekarang juga hadir Numan sebagai pasangan pelengkap Niko. Jadi masak kompornya pakai Niko, panci nya pakai Numan” tutur Handoyo Xue Managing Direktur  PT Niko Elektronik Indonesia dalam acara jumpa pers Selasa 12/12/2023

Handoyo menambahkan,  Jika area Bekasi merupakan pilot proyek pertama NEC menghadirkan produk Niko dan Numan

“ Bekasi adalah salah satu potensi kota satelit yang berbatasan dengan wilayah Jakarta Timur. Ke depan tidak tertutup kemungkinan akan hadir NEC di area lain” imbuhnya

Sementara Tjandra Lianto, Direktur Marketing Niko elektronik menuturkan jika Selama ini Niko hanya dikenal sebagai pemain speaker dan beragam kompr padahal di luar itu masih banyak ragam produk-produk Niko lain nya seperti penanak nasi, food copper, water heater, dan masih banyak lain nya.

“Niko Experience Center ini memang didesain khusus dengan interior minimalis, modern dan kekinian. Niko hadir all out semua lini produk kompor, mulai dari kompor satu tungku hingga tiga tungku, kompor induksi hingga gas. Pilihan di atas meja hingga kompor tanam semua lengkap hadir di sini. Dengan bahan stainless steel dan kaca tempered, semua bisa disesuaikan dengan interior dapur rumah anda” ungkap Tjandra Lianto, Direktur Marketing Niko elektronik.

Lebih lanjut Tjandra mengatakan “di NEC ini semua produk Niko  ter- display  dengan rapi. Bisa langsung dilihat, dicoba secara langsung. Tersedia pula dapur dan kitchen set untuk kebutuhan live shooting, launching produk, arisan dan komunitas ibu – ibu, Jadi pengunjung bisa lihat semua produk Niko lengkap sekali di sini”

Hadirnya NEC ini, juga memberikan penegasan bahwa Niko benar-benar serius menggarap pasar Kompor Kaca dan lainnya. Keseriusan Niko terbukti dengan beragam produk kompor kaca yang telah dirilis, seperti  Niko Titanium Flip+. Kompor Kaca dengan teknologi  double protection.

Disebut double protection karena, Pertama; dilengkapi dengan teknologi pengaman gas yang secara otomatis menghentikan aliran gas dan mematikan api kompor ketika ada tumpahan air. Proteksi ini sangat efektif untuk mencegah kebakaran yang disebabkan dari semburan gas. Kejadian ini seringkali terjadi ketika memasak kemudian ditinggal pergi, lantas  ada tumpahan air meluber ke tungku, kemudian  mematikan api, tapi aliran gas tetap mengalir. Namun, dengan hadirnya Niko Titanium Flip+ malapetaka tersebut tidak akan terjadi karena aliran gas secara otomatis akan mati.

Niko Rajanya Kompor GasProteksi kedua, Niko Titanium Flip+ dilengkapi dengan built in timer. Fungsi dari timer yang terintegrasi ini untuk mengatur berapa lama  akan memasak makanan dan menggunakan kompor tersebut. Timer ini letaknya berada di tengah tombol on dan off rata dengan bodi kompor. Ketika pengguna mengatur berapa lama menggunakan kompor, timer tersebut akan menghitung mundur sampai angka 0 dan secara otomatis, kompor akan mati dengan sendirinya.

Jika Niko dikenal sebagai Rajanya kompor kaca, Numan adalah Ratunya peralatan masak. Dengan desain ala Eropa Skandinavia, maka alat masak Numan akan melengkapi suasana mewah di dapur kita. Alat masak Numan juga dilengkapi dengan fitur anti lengket yang pastinya memudahkan proses memasak. Numan memastikan alat masaknya aman untuk memasak berbagai macam masakan , anti karat, bebas BPA dan PFOA. Selain itu, memasak dengan alat masak Numan selain lebih hemat minyak goreng, juga hemat LPG karena paling baik dipakai dengan api kecil hingga sedang.

“Perpaduan Niko Numan memang sangat cocok untuk memenuhi peralatan dapur kita semua”, ungkap Lusiana – GM Marketing Numan.

Terakit dengan pengembangan Niko Experience Center, Siswo mengatakan pihaknya akan mengikuti irama pasar. Ke depannya, daerah di sekitar Jabodetabek menjadi target dibangunnya Niko Expereience Center. (red)