Tabloidseleberita.com -Menjadi seorang aktor maupun aktris harus totailitas, seperti yang dilakukan Natasha Wilona. Dalam webseries Skaya and Tha Big Boss, Natasha Wilona yang berperan sebagai seorang pria ini harus rela tidak make up dan memakai wig pendek layaknya seorang pria.

“Syuting aku pakai wig dari jam 9 pagi sampai 12 malam, rambut aku jadi keras dan gak boleh makeup. Saat reading dikasih tau akting coach aku ‘suara masih cewe’ aslinya kan aku feminin dan aku belajar,” ungkap Natasha Wilona, saat Gala Premier Skaya and The Big Boss, Selasa (24/1/23).

Natasha pun menuturkan bahwa dirinya pun harus berlatih vokal agar seperti suara seorang pria setiap dialog.

Reading dua minggu aku tiap hari reading bilang ‘bos kenapa lo (pakai suara laki-laki).’ Akhirnya terbiasa saat syuting”, tutur Natasha Wilona lagi.

Series Skaya and The Big Boss prosuksi Unlimited Pictures sendiri berkisah tentang Skaya (Natasha Wilona) yang memiliki seorang kembaran identik bernama Skara (Jonathan Alden). Karena suatu hal, Skaya yang merupakan seorang perempuan harus menyamar menjadi Skara, laki-laki di sekolah baru kembarannya itu dan tinggal di asrama sekolah. Banyak hal seru terjadi.

Masih dikesempatan yang sama Natasha Wilona juga menegaskan bahwa yang paling sulit adalah dirinya harus menggunakan stagen menutupi tubuhnya agar benar – benar memiliki tubuh seorang laki – laki yang dadanya rata.

” Yang effort itu dada aku dibuat rata. Aku dipakein stagen kenceng banget, mungkin cowok gak rasakan tapi cewe tahu gimana rasanya dan itu pengorbanan Skaya and The Big Boss,” tegasnya.

Selain Natasha Wilona dan Jonathan Alden, series tersebut juga dibintangi oleh Ryan Wijaya ,Kevin Leonardho, Alzi Markers, Raisya Bawazier, dan masih banyak yang lainnya. Skaya and The Big Boss bakal tayang di platform streaming MAXStream mulai hari ini, Rabu 25 Januari 2023. (NVL).