Tabloidseleberita– Raya Event sebagai promoter acara bersama pelaksana acara AHHA Production, secara resmi mengumumkan akan menggelar konser Diva Indonesia Kris Dayanti dengan tajuk acara “Konser Semesta – Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra” yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 05 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theatre pukul 19.00 WIB. Untuk informasi dan pembelian tiket Presale dapat diperoleh mulai hari Sabtu, 01 Juli 2023 hanya melalui www.krisdayanti.id dan Loket.com

Konser Semesta Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Ochestra turut disponsori oleh PT. Ratansha Purnama Abadi – Cosmetic & Pharmaceutical Industry, dan Co-sponsor oleh PS Store dan hemaviton.

Konser ini merupakan momen istimewa Kris Dayanti setelah merilis mini album (EP) Kris Dayanti yang baru saja dirilis pada 9 Juni 2023 yang lalu, digarap bersama komposer musik ternama Erwin Gutawa. Dalam mini album (EP) tersebut Kris Dayanti mempersembahkan 3 lagu pilihan berjudul “Mencintaimu”, “Ku Tak Sanggup” dan “Dekap Semesta”.
Kris Dayanti mengungkapkan “Terima kasih atas segala dukungannya untuk semua penggemar saya dan semua team yang terlibat, setelah (EP) mini album saya resmi dirilis, kini saatnya saya ingin mempersembahkan konser istimewa saya dengan tajuk Konser Semesta Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra, konser ini adalah bentuk rasa syukur dan ungkapan terima kasih saya kepada Sang Pencipta, Tuhan Yang Maha Esa, Alam Semesta dan seluruh penggemar saya yang selalu setia mendukung dalam perjalanan musik saya selama lebih dari tiga puluh tiga tahun. Ini adalah momen yang tepat bagi saya untuk bisa selebrasi dalam Konser Semesta yang sepenuhnya didukung oleh keluarga dan suami tercinta serta izin dari jajaran Partai PDI Perjuangan dan Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI untuk bisa melaksanakan konser pada tanggal 5 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theatre bersama Erwin Gutawa Orchestra”.

Momen penting lainnya dalam Konser Semesta Kris Dayanti yang dapat kita saksikan bersama adalah akan hadirnya kolaborasi dari 3 Generasi yaitu Kris Dayanti dan keluarga (family) akan ada segmen special dari Kris Dayanti bersama Aurelie Hermansyah dan Amora Lemos bernyanyi dalam satu panggung.

Sebagai pihak promoter Raya Event – Raul Lemos selaku CEO mengatakan “Konser Semesta ini sangat saya dukung sepenuhnya untuk istri saya tercinta, konser ini sebagai pengobat rindu penggemar Kris Dayanti di Indonesia yang sudah lama menantikan konser istimewa dan lebih intimate, dengan konsep yang berbeda dan menawan akan menjadikan konser ini penuh dengan rasa suka cita atas pencapaian dan dedikasinya sebagai istri, sebagai ibu, sebagai eyang dan sebagai pribadi seorang wanita dalam perjalanan karirnya, terima kasih atas dukungannya selama ini untuk Kris Dayanti”.

Raya Event sepakat untuk menggandeng AHHA Production sebagai pelaksana Konser Semesta Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra dan akan menjadi perpaduan team yang lengkap. Kartika Sary selaku Director – Raya Event menjelaskan “Pertunjukan konser Kris Dayanti harus menjadi konser yang berkesan nantinya, Raya Event telah resmi menunjuk divisi produksi dan pelaksanaanya kepada AHHA Production yang siap memberikan support maksimal untuk pelaksanaan konser Semesta – Kris Dayanti”.

Atta Halilintar selaku founder dari AHHA Production mengungkapkan “Bisa menjadi bagian dari acara Konser Semesta ini sangat bangga sekaligus merupakan tugas yang mulia bagi saya, segenap team AHHA Production akan mendukung sepenuhnya mulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga acara konser selesai, terima kasih kepada bapak Raul Lemos yang telah memberikan kepercayaannya untuk bisa bekerjasama di konser ini, dengan team yang lengkap kami yakin konser ini akan menjadi konser yang penuh kesan”.

Erwin Gutawa sebagai komposer utama untuk Konser Semesta – Kris Dayanti akan berkontribusi dengan ‘50-Piece Orchestra’. Bisa dibayangkan kemegahan format musik orkestra yang mengiringi 2 jam Konser Semesta Kris Dayanti di Gedung Konser Indoor termegah di JIEXPO Convention Centre & Theatre, adalah tempat konser yang memadai untuk berlangsungnya konser dengan format musik orkestra yang akan memanjakan semua penonton yang hadir. Erwin Gutawa Production tentunya akan fokus pada area panggung utama dimana akan mengiringi Kris Dayanti untuk melantunkan seluruh lagu-lagu hitsnya on the stage. Erwin Gutawa mengatakan “Saya sudah berdiskusi dengan Kris Dayanti sejak awal tahun 2023, sudah saatnya membuat konser yang special dengan aransemen dan orkestrasi yang megah, saya ingin memukau semua penonton yang hadir di Konser Semesta nanti, setelah diskusi yang matang kami siap untuk memberikan hiburan konser terbaik dari sang Diva di Indonesia”.

Berikut adalah Layout/Denah Konser Semesta Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra:

Harga tiket untuk menyaksikan Konser Semesta – Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra Presale tiket dapat diperoleh secara online di www.KrisDayanti.id dan Loket.com mulai Sabtu, 01 Juli 2023 mulai pukul 10.00 WIB.

Kategori Presale* Normal Tiket*
Diamond* Rp. 5.000.000.- Rp. 5.500.000.-
Platinum 1 Rp. 3.000.000.- Rp. 3.500.000.-
Platinum 2 Rp. 1.500.000.- Rp. 2.000.000.-
Gold 1 Rp. 800.000.- Rp. 1.000.000.-
Gold 2 Rp. 500.000.- Rp. 550.000.-
Silver Rp. 300.000.- Rp. 350.000.-

*) Harga tiket belum termasuk pajak dan service fee

Privilege Diamond F&B, Meet & Greet after show and Exclusive Merchandise

Untuk informasi lengkap mengenai Konser Semesta Kris Dayanti ikuti laman Instagram @KrisDayanti.id @KrisDayantiLemos dan Website di www.KrisDayanti.id
Erwin Gutawa Productions ikut melibatkan nama Gita Gutawa sebagai Creative Producer “Dari persiapan mini album (EP) Kris Dayanti, Gita Gutawa ikut terlibat dalam pembuatan mini album Kris Dayanti hingga persiapan konser Semesta – Kris Dayanti nantinya akan bertanggung jawab sebagai Creative Producer, sementara team lainnya akan ada Ria Sirdjono sebagai Art Director dan Inet Leimena sebagai Show Director” tutup Erwin Gutawa.

Reporter : Hero

Editor : NM