Tabloidseleberita – Ingat, ya. Film Ipar Adalah Maut  disutradarai oleh Hanung Bramantyo.  Berkisah tentang hubungan rumah tangga harmonis yang akhirnya  rusak kerena adanya orang ketiga alias pelakor. Bahkan orang ketiga tersebut merupakan orang terdekatnya sendiri yaitu adik kandung pihak istri.

Ipar Adalah Maut bercerita tentang rumah tangga Aris dan Nisa. Awalnya, pernikahan mereka cukup harmonis dan tidak ada masalah. Namun, keretakan rumah tangga mulai terjadi saat adik Nisa, yaitu Rani, tinggal di rumah Nisa dan Aris. Lho kok bisa?

Ceritanya, Rani tinggal di rumah mereka karena ibunya khawatir membiarkan Rani tinggal sendirian tanpa keluarga. Ia meminta Nisa untuk membiarkan Rani tinggal bersama mereka. Selama tinggal di rumah Nisa, Rani sering mengenakan pakaian yang sexy. Hal ini membuat Aris mulai tertarik pada Rani dan Rani pun merasa senang ketika didekati oleh suami kakaknya. Hingga akhirnya, mereka menjalin hubungan gelap dan berkhianat kepada Nisa.

Sejak saat itu, sikap Aris sang pelakor mulai berubah, hingga membuat Nisa curiga terhadap suaminya. Akhirnya, Nisa memeriksa isi HP suaminya dan terungkaplah hubungan perselingkuhan antara Aris dan Rani.

Hubungan yang awalnya harmonis dan bahagia ini berubah menjadi hancur dan renggang karena ulah orang terdekat sendiri. Nisa tidak menyangka bahwa suaminya yang selama ini ia anggap soleh dan bertanggung jawab ternyata berselingkuh di belakangnya. Nisa juga tidak menyangka bahwa adik kandungnya sendiri menjadi perusak rumah tangga antara dirinya dan suami.

Film sudah pasti menguras air mata. Apalagi kalau penontonnya kaum wanita semua. Pasti bioskop jadi basah. Kisah adanya pelakor dalam rumahtangga memang membikin benci banyak orang. Deva Mahenra sebagai Aris, Michelle Ziudith sebagai Nisa dan  Davina Karamoy sebagai Rani Vermain mainnya keren banget.

Nah kalau nonton jangan lupa bawa tissue ya.

Hero