Tabloidseleberita – Berbekal sebuah single yang berjudul  “Waktu Sendiri” yang dirilis sebulan yang lalu, EAR SUN  dijelang akhir penutup tahun 2023 kembali merilis mini album terbaiknya berjudul “Urbanisme”

“ mini album ini merupakan sebuah kumpulan kisah dan kesan dari apa yang dilalui oleh kita semua para penghuni kota, termasuk saya ” Ungkap EAR SUN di depan awak media saat mengelar jumpa pers di Pasar Festival Kuningan Lucky Cat Coffee & Kitchen, senin 18/12/2023

Meskipun bahasan yang diangkat dalam mini album “ EAR SUN ” terbilang cukup kompleks, namun EAR SUN dibantu dengan penulis lagu/produser Kinar Sekar menyampaikannya dengan ringan, dibungkus oleh aransemen yang groovy dan easy listening.

Mini Album yang diproduseri oleh Kinar Sekar. Mengusung genre pop – jazz, aransemen yang groovy dan easy listening, membuat lagu – lagu di mini album ini sangat representatif dengan suasana perkotaan, dan mudah di nikmati, Berisikan 5 lagu antara lain Hantu, Romansa Kiwari, Waktu Sendiri, Tersesat dan Terserah

“Lagu-lagu dalam mini album ini merupakan hasil keluh kesah  akhirnya menjadi ide untuk judul dari EP ini sendiri. Yaa, keluh kesah yang tak jauh dari seputar media sosial, hubungan berbayar, pertanyaan kapan nikah dan lainnya”, ungkap cowok yang sangat baik dalam berkomunikasi.

EAR SUNLebih lanjut Ear Sun juga mengaku sangat nyaman berkolaborasi dengan Kinar Sekar,

“Kinar sangat mudah untuk merepresentasikan apa yang saya mau. Jadi kemungkinan kita akan terus bekerja sama di proyek selanjutnya”, sebut Ear Sun.

Untuk diketahui EAR SUN telah melakukan debutnya di Industri musik Indonesia dengan singlenya yang berjudul “Sampai Nanti” diakhir tahun 2021 di teruskan pada tanggal 7 September 2022, EAR SUN juga merilis album mini album dengan nama yang diambil dari single pertamanya yaitu “Sampai Nanti” dimana Endah n Rhesa sebagai produsernya, enam bulan kemudian tepatnya pada 14 Februari 2023, EAR SUN kembali mengeluarkan karya berjudul “Lirsyah dan Lina” yang mengisahkan kisah cinta orang tuanya yang romantis namun berakhir tragis.

“ Musik adalah sebuah hobi sejak saya kecil, selain itu musik menjadi wadah baginya untuk menyampaikan pesan dari kisah hidup yang saya jalani” jelas EARSUN