Tabloidseleberita.com -Industri perfilman tanah air bulan Agustus ini digemparkan oleh film heist Indonesia pertama, Mencuri Raden Saleh. Film arahan Angga Dwimas Sasongko tersebut telah ditayangkan secara spesial saat tujuh belasan dan langsung dibanjiri pujian dari para penonton. Karena kehebohan tersebut, Mencuri Raden Saleh sempat menjadi trending topic di Twitter selama berhari-hari usai penayangan special screening. “Nonton Mencuri Raden Saleh berasa naik roller Coaster, campur aduk! Dari ketawa, sedih, kesal, senang, gokil! Butuh season 2, woy!” Tulis pemilik akun Twitter @bakwanrasakeju.

Tidak main-main, scoring atau latar musik yang mengiringi Mencuri Raden Saleh direkam secara serius di North Macedonia Penayangan musik pengiring seindah itu kemudian dilengkapi dengan fitur Dolby Atmos. 

Meski jumlah adegan penuh aksi dalam Mencuri Raden Saleh sungguh tak terhitung, mulai dari balapan liar yang berlangsung sengit di Kota Tua hingga tabrakan beruntun melibatkan anggota kepolisian yang membuat puluhan mobil berderet di SCBD, Mencuri Raden Sateh juga tidak terlepas dari sentuhan romansa yang menghangatkan, membuatnya hadir sebagai drama lokal yang lengkap dengan eksekusi memukau. Mulai dari percintaan Piko (Iqbaal Ramadhan) mahasiswa pemalsu lukisan dengan Sarah (Aghniny Hague) atlet pencak silat, hingga Ucup (Angga Yunanda) seorang hacker yang gencar mendekati Felia (Rachel Amanda) bandar judi manipulatif Drama tersebut diselipkan di antara baku hantam dengan polisi, lompatan antar gedung, penyergapan dan masih banyak lagi adegan Menegangkan lainnya. Hal tersebut dikonfirmasi oleh salah satu penonton special screening. “Sepanjang nonton enjoy banget! Ngakak, tegang, ngakak, tegang, sedih, recomended, deh!” Tulis pemilik akun Twitter @dhaniaputrisyah.

Dibanjiri Pujian Penonton Special Screening Usai penayangan special screening pada hari kemerdekaan kamus lalu (17/8), para penonton serempak berikan pujian. “Mau nangis nonton Mencuri Raden Salehi Bukan karena sedih, tapi karena BAGUS BANGET! Senang dan bangga Indonesia punya film heist yang production value-nya gila-gilaan, tapi juga kuat di sisi penceritaan. Durasi 2,5 jam beneran gak sia sia, highly recommended!” Tulis akun Twitter @HabisNontonFilm. Pujian yang senada juga dilayangkan oleh teman-teman dan Watchmen ID “Mencuri Raden Saleh sukses melebihi ekspektasi. Bener-bener 2.5 Jam yang super menyenangkan!

Seneng, Indonesia bisa menghadirkan heist movie seseru dan seasik ini.” Tulis akun @WatchmeniD melalui Twitter. 

Masih dalam nuansa kemerdekaan, Mencuri Raden Saleh hadir sebagai tontonan yang Cocok disaksikan dengan kekasih atau teman-teman satu komplotan. Nkmati pengalaman menonton film lokal dengan standar yang benar-benar baru dan berbeda. Tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 25 Agustus 2022. (HRO/NVL)