Jakarta, MSB, (25/1) – Untuk kali ketiga, gelaran Meet & Greet Cast Film  Webseries “FAKE Nerd GIRL”  di gelar. Kali ini sekolah yang disasar adalah SMAN 37, yang berlokasi Jl. H.Barat  No 40,  Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis, 25 Januari 2023 berlangsung seru dan heboh bahkan boleh dibilang gokil karena antusias para pelajar yang mengikuti acara itu.

Sebelumnya Rumah Produksi Gibran Putra  Bungsu juga menggelar Meet & Greet Cast Film  Webseries “FAKE Nerd GIRL” di SMA Lab School dan SMAN 3 Jakarta. Kedua gelaran itu juga berjalan seru dan heboh.

Sama seperti sebelumnya, ditiap gelaran dihadiri Executive Producer “Hardil.S” didampingi sang Sutradara  “Wisnu Khuncoro”, Produser Pelaksana Hendra dan juga Soly Amalia dari platform Genflix yang nantinya akan menayangkan web series ini. 

Genflix sendiri  adalah layanan pengaliran konten digital berlangganan, yang terdiri dari layanan saluran siaran langsung dan layanan video sesuai permintaan. Genflix didirikan oleh Grenny S. Dewayanti, yang merupakan perusahaan seinduk dari PT Mega Media Indonesia. Situs ini dapat diakses melalui platform Android dan IOS. 

Dalam kesempatan itu tentu saja hadir juga para Cast FAKE Nerd GIRL seperti  Adzwa Aurelline yang berperan sebagai Keyla. Permata Jingga, ) Rachel),  Raihan Bhakti (Kanet), Nadya Ulya (Lauren), Lisa Mae (Agata),  Azriel Satria (Leon), Rifky  Dee (Kevin), Jezline Da Costa (Viona), Alzio (Alex) , Michael Adam Rickard (Gerald) dan Bella Albian (Dinda).

“Aku senang banget terlibat dalam web series ini. Ceritanya seru, pemainnya oke banget. Semuanya relate banget dengan para remaja,” jelas Adzwa Aurelline.

Bella Albian, salah seorang pemain ikut nimbrung, “Seluruh pemain berekting total. Chemisteri diantara kami berjalan dengan baik. Apalagi akau kebagian peran yang antagonis. Wuiih seru banget mainnya ” tandas Bella.

Akan halnya Emiliano Fernando Cortizo, bintang tamu yang ikut hadir dalam gelaran ini ikut menambahkan, ” Web series ini seru banget. Aku banget  gitu. Apalagi ada afegan adegan motoran. Wuiih pokoknya seru banget deh,” mata model yang juga personel dari grup band NeXGen.

Emil sendiri jadi pemeran utama  dalam Web Series Raja dan Ratu yang juga di produksi oleh Rumah Produksi Gibran Putra  Bungsu yang memang lagi gencar-gencanya memproduksi web series remaja. Utamanya cerita yang sebelumnya dirilis lewat novel.

Akan halnya Aurel, penulis novel  yang mengaku senang banget karena novelnya di web serieskan. ” Senang dan bangga karyaku dibikin web series. Apalagi sampai 6 episode dan ada rencana dilanjut dengan sesion kedua. Mungkin karena ceritanya relate banget dengan  remaja. Mudah mudahan banyak di tonton ya,”  cetusnya.

Rencananya Webseries “FAKE Nerd GIRL” akan tayang di flatform  Genflix 28 Januari
Januari 2023. Novelnya sendiri diterbitkan oleh Glorious Publisher yang dikomandoi publisher muda, Sisilian Rizky Pebriyanti dan Faradilla Ninda.

“Kami menerbitkan novel “FAKE Nerd GIRL” karena kami menilai ceritanya asik dan menarik. Apalagi sangat relate dengan remaja,” jelas Sisil dari Glorious Publisher.

Ismail Sidik Sahib