Tabloidseleberita.com -Setelah merilis film KEMARIN, Mahakarya Pictures akan merilis film berikutnya, yaitu film ketiga dari penulis dan sutradara Ariel Malinmudo berjudul “Perjalanan Pertama”, setelah sebelumnya, Mahakarya Pictures merilis “Surau dan Silek” di tahun 2017 yang melakukan world tour screening, lalu “Llam dan Laila” di tahun 2018, yang diputar di dua Benua. 

Film Perjalanan pertama merupakan hasil kerjasama dua rumah produksi dari dua negara, Mahakarya Pictures bekerja sama dengan D Ayu Pictures dari Malaysia. 

Film “Perjalanan Pertama” ini dibintangi dua aktor utama dari dua negara, dan dari dua generasi. Aktor dari Indonesia adalah Muzakki Ramdhan, Aktor muda berbakat yang sudah terlibat sejumlah film, Muzakki beradu akting dengan aktor kawakan asal Malaysia, Ahmad Tamimi Siregar. Di film “Perjalanan Pertama” juga bermain sejumlah aktor pendukung lainnya, Andinda Thomas, Randy Pangalila, dan juga Gilang Dirga. 

Film Perjalanan Pertama Ini berlatar belakang cerita keluarga, hubungan cucu dan kakeknya. Naik turun hubungan mereka dikarenakan beberapa kejadian di masa lalu. 

“Film ini menjadi sangat spesial bagi saya, dapat bekerjasama dengan aktor legendaris dari Malaysia, Ahmad Tamimi Siregar, dan yang satu laginya merupakan Rising star perfilman Indonesia, Muzzaki.” Ujar Arief Malinmudo, Sutradara “Perjalanan Pertama”. 

“Harapannya film Ini akan mengingatkan kita, kalau kita sebagai orang tua, kita tidak pernah bisa memilih bagian mana yang akan ditiru oleh anak cucu kita, dan kenangan dari cerita apa yang akan diingat oleh anak cucu kita nanti” tutup Arief. 

Film “Perjalanan Pertama” sudah melakukan World Premier di Moslem Film Festival Australisla dan Asian Premier di JOGJA Netpac Asian Film Festival pada tahun 2021. (HRO)