Didampingi kuasa hukumnya Machi Achmad, Gil Gladys mendatangi Krimsus Polda Metro Jaya guna pemeriksaan terkait laporannya atas Mayang adik Vanessa Angel.

“Ada 28 pertanyaan dari jam 9 pagi hingga jam 12. Pertanyaannya terkait postingan, kita menyerahkan bukti – bukti dan saksi – saksi semua telah diperiksa. Tinggal nanti pihak terlapor yang nanti dipanggil,” ujar Machi Achmad usai pemeriksaan, Kamis (28/04/2022).

Machi pun mengatakan bahwa pihak terlapor belum ada yang menghubunginya sehingga kasus ini akan terus berjalan.

Machi pun mengatakan bahwa pihaknya menduga ada aktor dibalik perbuatan Mayang tersebut.

“Kita sudah mengumpulkan bukti – bukti yang mengarah kesana,” tutur Machi.

Machi pun mengatakan bahwa Tan Skin aman

“Dari keabsahan dari Tan Skin, pemeriksaan BPOM sudah dilakukan dan dinyatakan sudah verified oleh tim penyelidik bahwa tidak ada yang salah dari zat – zat yang terkandung dari Tan Skin. Jadi Tan Skin itu aman,” tegas Machi.

Terkait pemanggilan pihak terlapor Machi menuturkan bahwa akan dilakukan secepatnya.

“Tadi bilang secepatnya akan memanggil terlapor, lebih baik kita tunggu saja yang pasti kasus ini berjalan,” tegas Machi.

“Sekarang sudah kembali normal lagi penjualan karena menjelang hari raya, sudah banyak juga yang melakukan pembelian,” sambung Gil Gladys.

“Kita tidak mau mendahului tim penyelidik, kita serahkan saja kepada tim penyelidik Polda Metro Jaya,” pungkas Machi Achmad.