Jakarta, tokonyaberita – Di era lesatan IT yang tak terelakan, dimana geografis bukan lagi hambatan, GenZ dan Kaum Milenial harus trengginas dan cerdas bertarung disegala medan tempur. Utamanya dalam menggapai cita-cita masa depan yang ajeg. Yakni dengan berani kuliah di luar negeri, misalnya.

Oh, ya. Mungkinkah itu?

Kenapa tidak? GenZ dan Kaum Milenial harus keukeuh menggapai cita. Jangan biarkan biaya pendidikan yang memang semakin melangit jadi alasan yang menghalangi impian untuk kuliah di luar negeri! Itu bukan suatu yang mustahil, kok. Keniscayaan terhampar di depan mata untuk diraih.

Tapi bagaimana caranya?

Catat baik-baik, ya. Kemudahan itu bisa digapai dengan terlebih dahulu mengikuti seleksi Beasiswa Tiongkok. Disini kamu bisa meraih pendidikan berkualitas tanpa harus khawatir tentang biaya yang membengkak dan bikin nyesek.

Ya, dengan Beasiswa Kuliah di Tiongkok kamu dipersiapkan dengan beragam ilmu, termasuk penguasaan bahasa asing yang mumpuni, semisal Ingris dan China. Dengan begitu setelah lulus akan tersedia jaminan karier yang luas di mancanegara. Jadi bukan cuma jadi jagoan di kampung sendiri.

Namun, jika kamu masih ragu apakah bisa meraih semua itu dengan mudah, kamu bisa mengikuti tes seleksi Beasiswa “Generasi Emas” terlebih dahulu yang di gagas Yayasan Bina Anak Indonesia Kompeten (BAIK). Nah, kalau kamu lulus, beasiswa dan semua manfaatnya terhampar untukmu.

Asyik dan gampang kan? Jadi, jangan ragu lagi. Ambil langkah pertama menuju masa depan gemilang! Ayo, jangan lewatkan kesempatan emas ini! Segera daftar dengan scan QR Code di atas!

Ingat ya. Pendaftaran pada 1-15 Februari 2024. Lalu online pada 17 Februari, onsite 27 Februari, interview 28 Februari dan pengumuman hasilnya pada 29 Februari 2024.

#GemasBaik #BeasiswaGenerasiEmas #Beasiswa #tiongkok  #masadepancerah #seleksibeasiswa #kuliahdichina #3bahasa  #pendaftaranbeasiswa  #china  #belajar #indonesia #scholarship #goldenindonesia #ketiongkok  #beasiswakuliah #beasiswa2024  #beasiswas1  #infobeasiswa  #pelajar #beasiswaluarnegeri  #pemburubeasiswa  #infokuliah #studyabroad #pendidikanterjangkau #mahasiswa #infoscholarship #kampusluarnegeri
https://www.instagram.com/p/C2xBq1_vo2X/?igsh=MTB5cHBraW82YjU1dw==

Hero/NM