Tabloidseleberita – Layar bioskop di tanah air akan kembali kedatangan film horor baru, ‘Kutukan Sembilan Setan’. Film besutan rumah produksi PIM Pictures bekerja sama dengan Dynamic Pictures ini akan tayang perdana pada 8 Juni 2023. Film besutan Produser Agustinus Sitorus dan Sutradara Arie Azis ini dibintangi sederet aktor antara lain Fandy Christian, Joshua Suherman, Ajil Ditto, Frislly Herlind dan Denira Wiraguna.

Produser Film Kutukan Sembilan Setan, Agustinus Sitorus, menuturkan harapannya agar film ini bisa dinikmati. “Meski proses produksi sempat terhalang oleh Covid-19 namun Puji Tuhan akhirnya karya ini bisa segera bertemu dengan penontonnya. Semoga film ini dapat dinikmati atau ditonton secara luas di bioskop serta dapat diterima oleh penonton dan disukai sebagai tontonan yang menghibur namun syarat akan makna. Semoga film ini bisa meraup hingga 1 juta penonton di bioskop.”

Sang Sutradara Arie Azis menambahkan bahwa sepanjang proses pembuatan Film Kutukan Sembilan Setan, pihaknya mencoba menghadirkan berbagai adegan yang bisa memuaskan keinginan para penonton untuk menikmati adegan menyeramkan. “Kami berikan berbagai scene menyeramkan yang dibuat khusus untuk para penikmat horor. Mulai dari awal hingga akhir penonton akan disuguhkan rasa takut dengan intensitas yang tinggi. Kami menghadirkan karya ini dari hati dengan harapan bisa dinikmati.”

Aktor Fandy Christian berharap akting perdananya setelah vakum di layar lebar sekian lama bisa memuaskan penonton. “Film ini merupakan film perdana saya sekaligus menandai comeback setelah vakum. Terima kasih kepada Agustinus Sitorus yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya sangat suka dengan scriptnya dan semoga nanti memuaskan ketika telah tayang di layar lebar.”

Sementara Joshua Suherman mengaku antusias bisa menjalani pengalaman baru membintangi film horor. “Kalau sebelumnya drama dan komedi, kali ini akan menjalani peran di film horor. Saya pribadi penasaran dan merasa pengalaman ini sangat menantang. Semoga kesempatan untuk berkarya ini bisa all out dan menghasilkan karya yang baik buat semua penonton.”

Frislly Herlind mengatakan visualisasi karakter di film ini yang seolah perwujudan marsya. “Ketika tahap reading aku mencoba untuk benar-benar mengenal setiap karakter yang ada pada film kutukan sembilan setan, termasuk karakter dari sembilan setan, yang menarik untuk aku adalah karakter Maurice, ketika melihat visualisasi dari seorang Maurice benar-benar mengingatkan aku dengan teman masa kecil ku yaitu Marsya, aku berpikir bahwa Maurice merupakan perwujudan Marsya di dunia nyata”.

Film ini berkisah tentang lima sahabat bernama Verdy (Fandy Christian), Lia (Denira Wiraguna), Devon (Ajil Ditto), Miko (Joshua Suherman) dan Sarah (Frislly Herlind) yang sering berlibur bersama. Setelah hampir setahun selalu gagal berlibur, akhirnya mereka sepakat mengunjungi Gunung Bromo. Kehadiran ‘Kutukan Sembilan Setan’ di layar lebar akan membuat genre horor kian semarak ditengah banyaknya film bergenre serupa yang berhasil menarik perhatian penonton film nasional.

:Reporter : Hero

Editor : Ncank Maeel