Tabloidseleberita, –  Menyambut bulan suci Ramadhan banyak orang berbondong-bondong untuk mencari kebaikan, salah satunya adalah Komunitas Muslimah Shaliha Indonesia dan didukung oleh Rayna, Mutiara Boutique sekaligus Meet And Greet dengan beberapa anggota se Jabodetabek.

Komunitas Muslimah Shaliha Indonesia sebagai salah satu wadah kaum wanita yang bergerak di bidang ke rohanian yang beranggotaan dari berbagai kalangan seperti wanita karir, pengusaha dan dokter semua bersatu dalam bentuk kegiatan ke Rohanian.

Ratna Kusumaningrun sebagai Owner brand Rayna menuturkan jika hari ini Rayna berkolaborasi dengan Muslimah Shaliha Indonesia wilayah Jakarta Pusat dan Mutiara Boutique mengadakan Meet And Greet Rayna lover berjumpa dengan pencinta baju-baju muslimah hijab Rayna.

Rencana acara tersebut akan ada Tausiah dalam rangka menyambut Ramadhan  dan Talkshow juga yang di bintangi oleh Puput Melati dan Risty Tagor disini Puput Melati akan nyanyi dengan Risty Tagor.

Komunitas Muslimah Shaliha

Selain itu ada fashion show beberapa baju dari Rayna yang menyajikan baju-baju yang akan di tampilkan dalam rangka Ramadhan tahun ini.

dr.Sona Sulistyo. M. Biomed salah satu wakil dari Muslimah Shaliha Indonesia wilayah Jakarta Pusat menuturkan jika hari ini salah satu event Muslimah Shaliha Indonesia berkolaborasi dengan brand Rayna hijab dalam rangka Bulan Suci Ramadhan, kita bisa silaturahmi sekalian juga bertemu dengan para anggota Komunitas Muslimah Shaliha Indonesia dan brand Rayna itu sendiri.

Komunitas Muslimah Shaliha Indonesia berdiri sejak tahun 2016, awalnya memang namanya bukan Muslimah Shaliha Indonesia, tapi Muslimah Shahi Indonesia dan tahun  lalu kita ada perubahan untuk nama ini dan akhirnya kita ganti menjadi nama komunitas Muslimah Shaliha Indonesia sampai saat ini.

kali ini acaranya diadakan oleh Komunitas Muslimah Shaliha Indonesia Jakarta Pusat jadi perwilayah boleh mengadakan per event dengan tujuan untuk mempererat anggotanya, selain itu juga di bulan Ramadhan kita akan mengadakan buka puasa dan santunan dengan anak Yatim terus juga ada moment-moment  dimana setiap Ramadhan selalu mengadakan silaturahmi juga sesama anggota.

Komunitas Muslimah Shaliha

Perlu diketahui Komunitas Muslimah Shalihah Indonesia wilayah Jakarta, diketuai oleh Titin Fatimah dan Wakilnya dr.Sona Sulistyo. M Biomed, dan Risty Tagor sebagai pembinanya.

Jadi Komunitas Muslimah Shaliha Indonesia intinya selalu mempererat sesama anggotanya