TabloidSeleberita.com – Hampir 3 tahun vakum akibat penyakit Covid-19 melanda, seluruh objek wisata, tempat penginapan, restoran termasuk tempat tempat hiburan diseluruh tanah air terimbas tutup.

Setelah hampir 3 tahun tutup, Hotel Grand Asia Jakarta ini pun perlahan lahan mulai bangkit kembali untuk menggairahkan sektor pariwisata tanah air. Hotel Grand Asia melakukan Soft Opening dan menyusun konsep baru bertema One Stop Entertainment, dengan artian memberikan fasilitas dalam satu tempat, selain tempat untuk menginap ada juga tempat hiburan bernama DP Club, Karaoke Family dan Lounge untuk pengunjung yang datang di Hotel Grand Asia di bilangan Bandengan, Jakarta Utara.

“Untuk pembukaan kali ini apa yang ditampilkan ini kita hadir dan karena sudah beberapa lama ini kan kita udah tutup dan soft opening kali ini untuk antusias pengunjung datang untuk menggairah sektor pariwisata bisa lebih baik dan bangkit kembali, khususnya di sekitar Jakarta Utara. Hotel Grand Asia pun mengusung konsep bertema One Stop Entertainment”, ungkap Tito selaku Manager Hotel Grand Asia.

Konsep One Stop Entertainment di usung untuk menarik antusias pengunjung kembali hadir ke Hotel Grand Asia, Soft Opening kali ini pun mempunyai beberapa agenda event event hiburan dan Entertainment seperti menampilkan Live Musik dan Performance para Disc Jockey (DJ) yang siap menghidupkan suasana hotel dan fasilitas yang diberikan untuk para pengunjung.

“Hotel Grand Asia kali ini mengangkat tema One Stop Entertainment, untuk pembukaan kali ini mengadakan event live musik juga DJ DJ untuk menarik antusias pengunjung kembali hadir disini, agenda event ini kita berjalan setiap seminggu sekali bahkan setiap hari dan puncaknya setelah Grand Opening di bulan Agustus nanti l. Berharap di Soft Opening ini untuk antusias pengunjung bisa lebih baik lagi”, ujar Tito.

Meskipun pandemi belum berakhir Hotel Grand Asia pun optimis untuk bisa bangkit kembali hadir dengan konsep baru yang diberikan dengan fasilitas fasilitas hiburan & Entertainment Hotel berskala bintang 3 yang ada. Hotel Grand Asia juga mengusung hiburan sehat tanpa norkoba seperti yang dianjurkan pemerintah.

“Kira-kira bisa menarik untuk pengunjung datang ke wilayah kami, dari pihak manajemen sih optimis karena saya lihatkan cara menutup kasus covid ini kan udah mulai reda. Ya udah makanya kita lebih optimis lagi mudah-mudahan dunia hiburan bisa kembali tidak tidur lagi. Makanya kita ganti konsep ruang dengan bentuk yang baru dari yang masih lama lebih ngikutin yang milenial juga nanti kedepannya, selain One Stop Entertainment kita juga mempunyai slogannya hiburan sehat tanpa narkoba mengikuti anjuran dari pemerintah”, pungkas Tito. Mln