Tabloidseleberita, – Keisya Levronka kembali memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Kali ini ia merilis single yang berjudul ‘Tak Ingin Usai (Duet Version)’ dengan menggandeng penyanyi asal Malaysia, Nabila Razali.

Lagu ini sendiri sebenarnya merupakan single keempat dari Keisya Levronka yang dirilis pada bulan Mei 2022 di bawah Universal Music Indonesia yang diciptakan oleh Mario G Klau, dengan Tohpati yang bertindak sebagai produser.

Proyek kolaborasi ini berawal dari unggahan video Nabila Razali di kanal YouTube miliknya yang tengah mengkover lagu ‘Tak Ingin Usai’. Dan ternyata, video tersebut mendapat respon yang sangat baik dan beragam, baik itu yang datang dari penggemar di Malaysia maupun Indonesia.

Melihat hal itu, Universal Music Indonesia dan Universal Music Malaysia, sebagai label rekaman yang menaungi keduanya melakukan proyek kerjasama kolaborasi duet antara Keisya Levronka dan Nabila Razali dengan merekam ulang single ‘Tak Ingin Usai’ tersebut dengan mengambil judul terbaru, ‘Tak Ingin Usai (Duet Version)’.

“Sangat senang sekali bisa bekerjasama dengan Nabila, dia punya kualitas vokal yang sangat bagus banget. Mudah-mudahan lagu ini makin diterima enggak cuman di Indonesia dan Malaysia, juga di negara lainnya, itu harapan kita semua,” ujar Keisya tentang proyek kolaborasi ini dalamn rilis yang dibagikan baru – baru ini

Tidak hanya dalam bentuk audio, para penggemar juga disajikan video lirik yang sangat menarik dari single ‘Tak Ingin Usai (Duet Version)’ ini. Video lirik ini dikerjakan di Malaysia saat Keisya Levronka tengah melakukan promo di negara tersebut. Bertindak sebagai sutradaranya adalah Irfan Ramos.

Biar kalian enggak penasaran, langsung saja tonton video liriknya di kanal YouTube Kesiya Levronka. Jangan lupa dengarkan single ‘Tak Ingin Usai (Duet Version’) ini di semua platform layanan musik digital favorit kalian. (hero)