Tabloidseleberita – Pendatang baru di layar sinema, Karina Icha beruntung dapat peran utama dalam film besutan Acho Bachtiar, Lintrik. Ia mulai debut filmnya di film misteri Ini. 

“Bangga banget dapat peran ini. Aku akan total melakoninya,” tandas Icha, begitu ia biasa dipanggil.

Ya, sapa gadis tangguh ini, Icha. Katanya ia punya impian sekali waktu ingin beradu akting dengan idolanya, Luna Maya, Dian Sastrowardoyo dan Erica Carlina.

“Waktu kecil ingin jadi Polwan. Tapi garis tangan menjurus ke dunia akting karena saya merasa menjadi sosok yang bukan diri sendiri sesuai skenario jadi tantangan tersendiri. Apalagi berkarir sebagai pemain film adalah impian dan pastinya biar bisa mendapat penghasilan yang sudah lama saya impikan, ” jelasnya antusias.

Kalau ditengok, wajahnya berparas blasteran dari kakeknya yang berdarah Belanda. Pada 2023 dan 2024 ia lalui dengan banyak tantangan sampai pada akhirnya sineas Irham Acho Bahtiar menantangnya dengan lakon yang beda.

Icha, begitu ia akrap dipanggil,  menargetkan dirinya bisa berkarir di dunia akting dengan multi peran. Walau sejatinya ia sudah mengantongi gelar di bidang hukum dan ilmu sosial yang hobi masak.

Icha saat ini penuh sumringah dengan debutnya film terbarunya, Lintrik. Nah, Lintrik itu sendiri adalah ilmu pelet dengan kartu.

“Icha berkesempatan di ajak kak Acho berdasar casting pas memerankan sosok Sari pemeran utama. Sari itu adalah perempuan yang sangat malang hidupnya. Dia terpaksa menjadi seorang penghibur di dunia malam untuk membayar utang orang tuanya. Jadi dia adalah sebagai jaminan hidup ayahnya,” ucapnya.

Hero/NM