JAKARTA, TABLOIDSELEBERITA – DIAGEO Indonesia menggelar serangkaian acara Blue Label Tasting Experience di Park Hyatt Jakarta, 3 – 4 November 2023. Acara ini menjadi lebih istimewa dengan kehadiran Ewan Gunn, Senior Global Scotch Whisky Ambassador dari Diageo. Ewan Gunn adalah seorang ahli di bidangnya dan telah menjalani perjalanan panjang selama 24 tahun di industri whisky Scotch.

Selain memperkenalkan produknya, Ewan Gunn dengan sangat bersemangat berbagi pengetahuannya tentang whisky. Harapannya, dapat membantu orang lain, dari para penggemar hingga ahli whisky, memahami dan mencintai minuman ini seperti dirinya.

Astrida Pohan, Whisky and Luxury Marketing Lead Diageo Indonesia, mengatakan, DIAGEO Indonesia dengan senang hati menyambut Ewan Gunn, seorang tokoh yang sangat dihormati dan berpengalaman di industri whisky Scotch, berkat keahliannya.

“Kami berharap Blue Label Tasting Experience akan menjadi momen istimewa dalam memperkenalkan budaya whisky Scotch kepada para penggemar whisky dan pelanggan kami di Indonesia, sehingga memungkinkan kami untuk lebih mengembangkan segmen premium dan super mewah kami,” ujar Astrida Pohan.

“Johnnie Walker Blue adalah bukti dari seni pencampuran, di mana waktu dan keahlian Master Blenders bersatu untuk menciptakan Scotch Whisky mewah dengan tekstur yang unik dan kaya. Konsistensi halusnya membedakan Blue Label dari whisky lainnya. Semakin lama Anda menikmatinya, semakin banyak perubahan rasa terjadi, menawarkan keseimbangan yang sempurna dalam setiap tegukan. Dan pada kesempatan ini, saya senang untuk berbagi perjalanan rasa luar biasa Johnnie Walker Blue Label dengan Indonesia,” jelas Ewan Gunn, Senior Global Scotch Whisky Ambassador Diageo.

Johnnie Walker Blue Label adalah gabungan dari rasa terbaik dari ’empat sudut Skotlandia,’ di mana setiap lokasi destilasi adalah bagian integral dari kekayaan budaya, membuat setiap tegukan petualangan dalam rasa yang khas. ‘Empat sudut Skotlandia’ terdiri dari Glenkinchie 12 Years Old dari Lowland, dengan rasa ringan dan sentuhan bunga.

Cardhu 12 Years Old dikenal dengan rasa kaya, pedas, dan beraroma kacang, berasal dari Speyside. Singleton Glen Ord 18 Years Old dari Highlands menawarkan rasa hangat dengan sentuhan rempah-rempah. Sementara Caol Ila 12 Years Old dari Islay memberikan sensasi rasa kuat dan beraroma asap.

Ketika keempat destileri ini bersatu, mereka terlibat dalam proses yang cermat dan bersejarah untuk menciptakan profil rasa whisky yang langka dan tak tertandingi yang menentukan setiap botol Johnnie Walker Blue Label.

Penting untuk memahami bahwa, untuk Johnnie Walker Blue Label, pernyataan usia tidak menjadi yang utama – lebih memprioritaskan rasa yang lezat dan kualitas yang tak tergoyahkan yang masuk ke dalam setiap botol.

Para pencampur master tidak terikat oleh usia: sebaliknya, mereka fokus pada seni menyelaraskan gaya whisky Scotch yang beragam untuk mencapai rasa yang melampaui waktu dan usia.

Dedikasi ini pada rasa dan kualitas adalah alasan mengapa, bahkan dalam proses produksi, hanya satu dari setiap sepuluh ribu tong dianggap memiliki kualitas dan karakter rasa yang luar biasa yang memastikan rasa Johnnie Walker Blue Label yang istimewa dan asli.

Rasa Johnnie Walker Blue Label telah meninggalkan kesan yang mendalam pada para pengunjung di Blue Label Tasting Experience. Sebagai contoh, Melvern Nathaniel, Pemenang Bartender World Class, bersemangat berbagi bagaimana Blue Label telah menjadi teman setia dalam perjalanannya untuk mengungkap rahasia whisky Scotch, dari sejarahnya hingga cara terbaik untuk menyajikannya.

Para influencer yang hadir di acara tersebut juga berbagi cerita tentang profil rasa yang unik dari Johnnie Walker Blue Label, menyoroti bagaimana Blue Label demikian sempurna meningkatkan momen istimewa dan mewah.

Selain Blue Label Tasting Experience, Johnnie Walker Blue Label akan kembali memberikan pengalaman mewah dan unik kepada konsumen di Indonesia melalui Johnnie Walker Blue Label Pop Up Boutique di Plaza Senayan, berlangsung dari tanggal 15 November hingga 10 Desember 2023.

Perlu diketahui, Johnnie Walker Blue Label ini tersedia untuk konsumen yang berusia 21 tahun ke atas, dan sangat disarankan untuk mengonsumsinya dengan bijak serta menahan diri dari mengemudi saat mengonsumsi minuman beralkohol. my