BANDUNG, TABLOIDSELEBERITA – Jims Honey, merek fesyen lokal Indonesia yang telah menjadi kebanggaan sejak tahun 2014 dengan lebih dari 80.000 distributor dan reseller di seluruh Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang terbesar mereka di kota Bandung.
Keputusan ini didasari oleh komitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih berkesan bagi pelanggan setia mereka.
Di Jims Honey cabang Pasir Kaliki Bandung ini berbagai fashion item mulai dari tas, dompet, jam tangan, hingga sepatu wanita dan pria dapat dijangkau dengan harga mulai dari Rp50.000-Rp185.000 saja dan dengan berbagai promo yang disajikan selama satu bulan sejak peresmian pembukaan gerbang ini sampai dengan 70 persen.
Brand fashion yang terkenal dengan produknya yang berkualitas dengan harga sangat terjangkau ini membuka cabang terbesar di Pasir Kaliki, Bandung, selain untuk memenuhi kebutuhan fashion untuk warga Kota Mode ini, juga bertujuan untuk memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian kota Bandung.
Dengan memberdayakan lebih banyak individu melalui peluang pekerjaan dan kemitraan dengan bisnis lokal, Jims Honey berharap dapat membantu mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.
Permintaan masif dari konsumen di Bandung juga menjadi dorongan utama di balik keputusan pembukaan cabang toko ini.
Jims Honey merasa terhormat atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat Bandung dan berkomitmen untuk terus memberikan produk berkualitas tinggi yang memenuhi standar fashion internasional.
Acara grand opening yang diadakan pada tanggal 15 Desember 2023, di Pasir Kaliki Bandung, dimeriahkan oleh kehadiran beberapa artis papan atas Tanah Air.
Para tamu dapat menikmati kehadiran serta berinteraksi langsung dengan bintang-bintang ternama seperti Cut Ratu Meyriska, Eriska Rein, Cherly Juno, Rafael Tan, dan masih banyak lagi.
Sejauh ini Jims Honey sudah berkolaborasi dengan 4 artis Tanah Air. Devi Pratiwi, selaku owner dari cabang Jims Honey Bandung menyebut, pemilihan artis-artis untuk diajak berkolaborasi tersebut adalah karena memiliki misi yang sama, ingin membuat wanita Indonesia dari kalangan manapun bisa memiliki fashion yang bagus dengan produk berkualitas tanpa harus bayar mahal.
“Yang pertama Cyntia Wijaya di tahun 2018, lalu di tahun 2019 kita ada colab dengan Kak Eriska Rein, di 2022 kita colab dengan Kak Cut Ratu Meyriska, dan yang terbaru dengan Kak Tya Ariestya, baru banget launcing dua bulan lalu di bulan Oktober,” kata Devi Pratiwi, pemilik dari cabang Jims Honey Bandung.
Cut Meyriska berkolaborasi mengeluarkan 5 koleksi tas dengan berbagai macam warna, yang diberi nama Queen, Mei, Rizka, Cika, dan Backpack.
“Jadi untuk kolaborasi ini aku gak sembarangan kolaborasi. Memang aku sudah memakai tas Jims Honey ini sejak tahun 2017, dari sebelum benar-benar kenal sama owner aku sudah pakai. Terus yang bikin aku takjub banget tas itu tidak rusak sedikitpun padahal sering dipakai. Aku pernah story untuk membuktikan produknya bagus banget,” kata Cut Meyriska, di kesempatan yang sama.
Sementara Eriska Rein, yang juga berkolaborasi dengan Jims Honey sejak 2019 itu mengeluarkan 3 koleksi tas wanita sekaligus, dari yang ukuran besar, sedang, dan kecil.
“Menurut aku produk lokal saat ini sudah sangat luar biasa keren banget, trus buat aku juga sudah mewah sekali, tinggal bagaimana kita bisa membawakan dengan baik. Aku tipe yang menyesuaikan dresscode dengan tema acara, jadi coba pakai koleksi tas yang memang sesuai dengan tema acara biar lebih cantik lagi,” ucap Eriska Rein.
Pembukaan cabang terbesar di Pasir Kaliki, Bandung, menjadi momen bersejarah bagi Jims Honey. Pada acara tersebut, Jims Honey sekaligus membagikan 100 produk secara gratis kepada para pelanggan yang hadir.
Antusiasme warga Bandung terlihat dari antrian panjang yang memeriahkan acara tersebut, menunjukkan dukungan luar biasa dari masyarakat setempat.
“Pembagian 100 produk gratis ini adalah ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan setia Jims Honey dan juga sebagai bentuk komitmen kami untuk terus memberikan nilai lebih kepada masyarakat Bandung,” ungkap Devi Pratiwi.
Jims Honey juga mengundang semua pihak, mulai dari pelanggan setia hingga mitra bisnis potensial bergabung dalam perayaan pembukaan cabang terbesar mereka. Acara ini menjadi momentum bersatu dan merayakan keberhasilan bersama.
Sejak 9 tahun Jims Honey berdiri, mereka sudah mengeluarkan sekitar seribuan jenis produk, namun untuk saat ini yang beredar sekitar 150-an item yang masih terus continue diproduksi.
“Itu mencakup tas, dompet, jam tangan, dan sekarang juga sudah mulai ada shoes yang sudah kita launching per Agustus kemarin,” kata Devi Pratiwi.
“Untuk shoes kita sudah launcing 5 model sepatu Agustus kemarin, dan untuk 2024 nanti pastinya akan lebih banyak lagi model model sepatu yang sedang kita kembangkan saat ini,” lanjut Devi Pratiwi.
Sampai saat ini, Jims Honey sudah memiliki 5 cabang, 3 di Bekasi, kemudian ada di Bogor, lalu yang baru grand opening 15 Desember ini ada di Pasir Kaligi, Kota Bandung.
“Rencana ke depan kita masih akan expands di Jawa Barat dan juga luar Jawa Barat seperti di Sumatera Selatan atau Sumatera Barat,” pungkas Devi Pratiwi. red