Tabloidseleberita, – Penyanyi dangdut Jenita Janet memutuskan untuk hijrah dengan penampilan yang lebih tertutup, dia menyebutkan kepuusannya itu tidak berpengaruh pada karier menyanyinya. Dia menyebut kliennya tidak keberatan dengan penampilan barunya tersebut.

Jenita Janet dikenal sebagai penyanyi dangdut yang memiliki penampilan nyentrik. Perempuan 36 tahun ini kerap tampil menggunakan wig atau rambut palsu dengan berbagai macam warna dalam melengkapi aksi panggungnya.

“Jadi semenjak berhijab itu ada beberapa klien yang tidak keberatan aku berhijab. Malah lebih seru dan kebutuhan mereka ternyata itu misalnya di dinas-dinas yang membutuhkan penyanyi yang rapi dalam arti, yang enggak harus perlu jogetan, yang gimana yang penting kita bisa memecahkan acara, sampai gong acara,” kata Jenita kepada awak media di kawasan Kalibata, Jakarta Timur, Selasa (11/7).

Janet juga mengatakan,bukan hanya klien baru akan tetapi klien lama yang kerap memanggilnya untuk bernyanyi tetap menghubunginya. Hal itu membuktikan bahwa mereka membayar untuk menyaksikan ia bernyanyi, bukan karena penampilannya.

Disinggung soal aksi panggung dirinya yang tak bisa lagi berjoget, menurut Janet, hal itu sebelumnya pun tak banyak ia lakukan.kata Janet,dalam bernyanyi ia hanya mengandalkan penampilan energik dan minim sekali goyangan yang identik dengan penyanyi dangdut.

“Sebenernya dulu kan juga jogetanku bukan yang jogetan gimana. Jadi masih sama sekarang untuk meng-hype kan acara, ya, enggak harus yang gimana-gimana tetap dengan gaya energiknya Janet, tetep dengan cara entertain-nya Janet,” kata Janet.
“Tapi look-nya itu lebih rapi tertata, terus cara ngomongnya kita. Jadi itu yang jadi senjata aku tiap perform,” pungkasnya. (lz)