Tabloidseleberita.com -Kehadiran film dengan genre horor fantasi adalah sensasi baru di industri perfilman Indonesia. Jagat Arwah bercerita tentang Raga, seorang anak muda, dengan impian besar ingin menjadi musisi terkenal. Kematian ayahnya yang terjadi secara mendadak membuatnya curiga. Raga mencari tahu lebih jauh tentang kehidupan ayahnya yang penuh hal mistis, dan bertemu kenyataan bahwa dirinya adalah keturunan penyeimbang Jagat Arwah dan Jagat Manusia. Tradisi keluarga yang harus diteruskannya mengubah jalan hidup dan mimpi besarnya menjadi mimpi buruk. Bersama pamannya, Paklik Jaya, Raga memulai petualangan mencekam yang mempertemukannya dengan berbagai arwah yang berperan penting dalam hidupnya. Pada pemunculan awal teaser film Jagat Arwah, secara intens, penonton dapat melihat bagaimana sosok Ari Irham, pemeran tokoh Raga, berjuang menghadapi sosok-sosok misterius yang mengganggu dan bergentayangan di sepanjang petualangan ini. 

Jagat Arwah, film horor perdana dari Visinema Pictures, tidak hanya menampilkan Ari Irham sebagai tokoh utama. Film ini juga akan menyajikan artis-artis papan atas dengan penampilan sebagai sosok-sosok hantu yang selama ini sudah tidak asing ceritanya di kultur tanah air. Sheila Dara sebagai Kuntilanak, Ganindra Bimo sebagai Genderuwo, dan Cinta Laura yang memerankan suster Belanda bernama Nonik. 

Sosok hantu lokal yang dimunculkan di film ini terasa lebih mencekam karena kisah-kisahnya sudah sering diceritakan kembali dalam kultur lokal dan membuat penonton merasa dekat serta familiar. Ini dapat menambahkan sensasi berkesan dalam pengalaman menonton film Jagat Arwah.

Bersiaplah untuk berpetualang bersama Raga dalam film terbaru persembahan Visinema Pictures dalam jalinan CGI yang apik. Film Jagat Arwah akan tayang serentak mulai 29 September 2022 di seluruh bioskop di Indonesia. (HRO/NVL)