Tabloidseleberita – Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan HUAWEI MatePad 11.5 S ke pasar tablet Tanah Air. Tablet ini menawarkan pengalaman yang ditingkatkan dalam berkreasi di layar tablet bertekstur layaknya kertas berkat dukungan teknologi PaperMatte Displays 2.0 terbaru. Teknologi tersebut, bersama dengan fitur anti-reflection, mampu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99% dan mengurangi pantulan cahaya berbayang di layar, sehingga saat ditempatkan di lokasi yang memiliki banyak pencahayaan atau pada area outdoor, konten pada layar masih terlihat jelas, berbeda dengan layar glossy yang banyak pantulan. Ditambah dengan dukungan fitur True-to-Life Colours, menjadikan warna konten yang tersaji di layar tampak lebih menonjol dan lebih hidup. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi oleh Eye Protection Certifications yang membuat mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat menatap layar tablet.

Bagi para penggiat desain, HUAWEI MatePad 11.5 S kini dilengkapi dengan aplikasi GoPaint yang dirancang eksklusif oleh Huawei. Aplikasi ini memuat serangkaian fitur inovatif yang menjadikan aktivitas menggambar dan melukis digital di layar tablet semakin terasa nyata dan menyenangkan. Baik pengguna profesional maupun amatir dapat dengan mudah mengaplikasikan berbagai kreasi visual dengan dukungan HUAWEI M-Pencil 3rd Gen, yakni stylus pencil yang dilengkapi teknologi NearLink untuk hasilkan goresan yang lebih realistis dan minim latensi.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 S menandakan langkah inovatif Huawei dalam melanjutkan kesuksesan seri tablet sebelumnya yang telah memuat teknologi layar PaperMatte. Tablet baru ini tidak hanya hadir membawa deretan fitur yang menjawab kebutuhan berkarya digital secara on-the-go, tetapi juga menawarkan ketajaman visual yang lebih baik sekaligus nyaman dan aman untuk mata pengguna. Adapun huruf ‘S’ dalam penamaan HUAWEI MatePad 11.5 S melambangkan makna ‘Super and Strong’, yang menyoroti bagaimana tablet ini selangkah lebih maju dalam segi ketangguhan kinerja dan fleksibilitas penggunaannya. Karena itulah, HUAWEI MatePad 11.5 S dapat menjadi solusi tablet serba bisa yang mengoptimalkan produktivitas di lingkungan belajar maupun bekerja, serta meningkatkan kreativitas dengan fitur intuitif, termasuk memanjakan pengguna dengan pengalaman menikmati hiburan tanpa batas.”

Seluruh keunggulan teknologi HUAWEI MatePad 11.5 S berpadu sempurna dengan desain bodinya yang sleek dan ringan, yakni dengan ketebalan hanya 6.35 mm dan berat 515 gram saja. Untuk mempertegas kesan elegan, HUAWEI MatePad 11.5 S tersedia dalam pilihan warna baru yang eksklusif, yakni violet dan space grey. HUAWEI MatePad 11.5 S sudah bisa dipesan melalui sesi pre-order yang berlangsung pada 25 Juni – 12 Juli 2024 yang dibanderol seharga Rp7.999.000. Pelanggan bisa mendapatkan banyak keuntungan untuk setiap pemesanan selama periode pre-order, termasuk bonus senilai Rp3.300.000 berupa HUAWEI MatePad 11.5 S Nearlink Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, dan HUAWEI Mouse. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan Layanan Servis VIP garansi selama 1 tahun, dan Bunga Cicilan 0% selama 12 bulan.

Pelanggan bisa memesan HUAWEI MatePad 11.5 S secara online via Huawei Official Store di sejumlah e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop. Untuk pembelian online pada e-commerce, pengguna dapat menggunakan early bird voucher senilai Rp 100 ribu untuk setiap pemesanan. Pengguna juga dapat menikmati cicilan 0% melalui Spaylater hingga 6 bulan dan 0% biaya penanganan untuk pembayaran kredit hingga 24 bulan. Selain itu, untuk setiap pembelian di Tokopedia akan bisa mendapatkan 12 bulan GRATIS Gadget Protection, namun ketersediaannya terbatas. Terdapat juga berbagai promo Back to School menarik pada HUAWEI Official Store, di mana terdapat diskon hingga 40%.

Pelanggan juga dapat membeli tablet ini di eraspace.com dan DatascripMall.id. Untuk pembelian secara offline, HUAWEI MatePad 11.5 S tersedia di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, BliBli Store dan partner penjualan lainnya.

Tablet Serba Bisa untuk optimalkan ragam aktivitas harian Mulai Dari Produktivitas, Kreativitas, dan Hiburan

Peningkatan pengalaman pengguna pada HUAWEI MatePad 11.5 S fokus terhadap tiga aspek utama. Pertama, aspek membaca berupa kualitas tampilan layar menjadi lebih hidup namun namun tetap lembut berkat teknologi PaperMatte Display 2.0. Lalu, aspek menulis semakin ditingkatkan melalui simulasi nyata seperti di atas kertas lewat teknologi nanoscale yang teramplifikasi lewat dukungan HUAWEI M-Pencil 3rd Gen. Terakhir, aspek sentuhan melalui peningkatan sensitivitas dalam berselancar di web, membaca e-book hingga mengubah inspirasi menjadi karya seni sesungguhnya menggunakan aplikasi HUAWEI Notes maupun GoPaint yang terdepan di kelasnya. HUAWEI MatePad 11.5 S hadir dengan kapasitas baterai sebesar 8800 mAh yang memberikan ketahanan baterai sepanjang hari yang menunjang produktivitas penggunanya.

Untuk semakin memaksimalkan penggunaan rangkaian aplikasi dan fitur unggul yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad 11.5 S, simak selengkapnya di bawah ini:

  1. Canggihnya PaperMatte Display 2.0 bikin aktivitas menulis, memutar video, hingga bermain game jadi lebih lancar dan lebih hidup

Canggih secara fungsional tidak lagi mendominasi pertimbangan banyak orang dalam memilih perangkat bergerak seperti tablet. Kini, faktor teknologi canggih yang berdampak pada peningkatan kenyamanan dan keamanan mata pengguna juga menjadi pertimbangan utama. Menjawab tantangan tersebut, HUAWEI MatePad 11.5 S mengusung teknologi True-to-Life Colours yang tidak hanya menghasilkan warna lebih cerah, tetapi juga memiliki kemampuan mengurangi silau dan paparan sinar UV dari layar tablet yang bantu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99% pada layar. Dengan teknologi ini, pengguna tablet dapat melihat layar dengan sangat jelas dan tanpa gangguan pantulan cahaya walaupun saat digunakan dibawah terik matahari atau paparan cahaya yang terang.

Didukung oleh peningkatan refresh rate hingga 144 Hz dalam balutan layar FullView 2,8K UHD, HUAWEI MatePad 11.5′ ‘S mampu mengakomodasi resolusi sebesar 2800×1840 dan kepadatan 291 PPi menjadikan transisi visual lebih mulus dan responsif sehingga memutar video dan bermain game terasa lebih hidup.

Selain itu, HUAWEI MatePad 11.5 S juga mengantongi serangkaian sertifikasi yang menegaskan kemampuannya dalam meminimalisir mata lelah, yakni terdiri dari TÜV Rheinland Reflection-Free Certification, TÜV Rheinland Low Blue Light (Hardware Solution) Certification, dan TÜV Rheinland Flicker-Free Certification. Ketiga sertifikasi tersebut memastikan pengelolaan pantulan sinar di layar tablet yang lebih teduh serta penyaringan cahaya biru yang lebih efektif. Alhasil, mata pengguna pun akan terasa nyaman dan aman meski menatap layar tablet berjam-jam.

  1. Leluasa berkreasi visual layaknya di atas kertas lewat aplikasi GoPaint

HUAWEI MatePad 11.5 S menyertakan aplikasi GoPaint yang canggih untuk mendukung semangat paperless tanpa mengurangi kualitas dan sensasi melukis serupa di atas lembaran kertas atau kanvas. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 100 kuas digital yang bebas dipilih untuk berbagai skenario, mulai dari mempertajam detail gambar profesional atau sekadar iseng membuat coretan visual yang lebih hidup. Di dalam aplikasi GoPaint, pengguna juga bisa menggunakan fitur-fitur unik yang belum pernah ada sebelumnya, seperti tekstur realistis, koreksi kurva, dan juga willow leaf yang berguna untuk menggambar daun, semak-semak, atau memberikan tekstur pada gambar, sehingga proses pembuatan karya seni menjadi lebih efektif dan menyenangkan.

Untuk produktivitas, HUAWEI MatePad 11.5 S juga menghadirkan Huawei Notes sebagai aplikasi unggulan lainnya. Melalui Huawei Notes, pengguna tidak hanya bisa menulis catatan biasa, namun juga mensinkronisasikan dengan catatan lain yang telah diketik atau tulis tangan di layar HUAWEI MatePad 11.5 S. Sementara untuk pengalaman tablet rasa laptop, HUAWEI MatePad 11.5 S sudah dilengkapi oleh PC-Level WPS Office 2.0 yang memungkinan edit dokumen dan presentasi jadi lebih efisien, termasuk mengganti rumus pivot dengan cepat, membuat daftar isi hingga pembuatan bab.

  1. Teknologi NearLink pada stylus pencil dan wireless keyboard bikin aktivitas bekerja dan belajar di tablet makin seamless

Mendukung gaya hidup penuh mobilitas, kini Huawei juga menghadirkan teknologi NearLink pada perangkat stylus pencil, keyboard, dan Bluetooth mouse agar interaksi antar perangkat tidak lagi ada hambatan. Sematan chip NearLink pada HUAWEI M-Pencil 3rd Gen membuat tekanan presisi lebih tinggi hingga menjadi responsif saat digunakan. Ini tak hanya membuat pengguna leluasa menikmati pengalaman menulis atau menggambar dengan lebih lancar, tetapi juga lebih responsif terhadap adanya perubahan gaya sekecil apapun oleh gerakan jari berkat tingkat penginderaannya yang meningkat pesat hingga lebih dari 10.000+. Tingkat ini jauh lebih tinggi dari standar industri yang 4 hingga 5 ribuan. Keberadaan teknologi ini juga bisa membuat bekerja terasa lebih sat set dan praktis saat harus menggunakan banyak perangkat terhubung dibandingkan saat memakai Bluetooth. Beberapa manfaat lain dari koneksi NearLink mencakup koneksi WiFi yang lebih stabil, serta hubungan antar perangkat yang lebih seamless, misalnya keyboard HUAWEI MatePad 11.5 S yang dapat digunakan mengetik secara nirkabel meskipun tidak tersambung secara fisik dengan tablet.

  1. Jadikan gaya penampilan semakin berkelas dengan desain bodi dan opsi warna baru yang premium

Hero