JAKARTA, TABLOIDSELEBERITA – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hadir memeriahkan gala premiere film “Sosok Ketiga” yang diproduksi oleh Leo Pictures di Plaza Senayan, Kamis (15/6/2023) malam.

Kaesang, mengenakan kaus hitam lengan panjang, tiba di acara tersebut bersama sang istri yang tampil anggun dalam gaun hitam dengan sentuhan warna kuning keemasan yang mempesona.

Meski “diberondong” pertanyaan para wartawan, namun Kaesang tidak banyak memberikan komentar terkait keluarganya dan rencananya untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Depok. Ia enggan menjawab banyak pertanyaan dan hanya mengatakan, “Alhamdulillah baik.”

Kaesang dan Erina menonton film ini di studio 3 XXI Plaza Senayan. Saat sesi foto bersama para pemain film “Sosok Ketiga”, seperti Celine Evangelista, Erika Carlina, dan Samuel Rizal, keduanya diminta maju ke depan untuk berpose.

Erina juga sempat memberikan pesan kepada penonton yang hadir agar tidak melewatkan kesempatan untuk menonton film “Sosok Ketiga” yang akan mulai diputar di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 22 Juni 2023.

“Sosok Ketiga” merupakan film yang disutradarai oleh Dedy Mercy, dan dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada tanggal 22 Juni 2023. Film ini menampilkan bintang-bintang seperti Celine Evangelista (Yuni), Erika Carlina (Nuri), Samuel Rizal (Anton), Rowein Umboh (Mbok Ginem), Dewi Irawan (Bude Harni), Marshel Widianto (Pak Joko), Nuryanda Datau (Ibu Nuri), dan Donny Alamsyah (Ustad Doni).

Jangan lewatkan momen seru di bioskop dan saksikan film “Sosok Ketiga” yang menjanjikan cerita yang menarik dan akting memukau dari para pemainnya. Pastikan Anda menontonnya mulai 22 Juni 2023 di bioskop-bioskop kesayangan Anda di seluruh Indonesia. my