JAKARTA, TABLOIDSELEBERITA – Film “Kartu Pos Wini” (KPW): Surat Beralamat Surga akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia 6 April 2023. Film karya Sutradara Tarmizi Abka ini dibuat oleh rumah produksi Sinemata Productions dengan genre drama keluarga yang cocok ditonton pada bulan puasa dan dekat dengan hari Lebaran.

Bintang-bintang yang terlibat dalam film KPW ini adalah Denira Wiraguna, Soraya Rasyid, Ferly Putra, Fajar Rezky, Fiedra Azalia, Keiko Ananta, dan Tyara Vanesha.

“Kartu Pos Wini” merupakan film yang unik dan memotivasi yang menceritakan tentang gadis kecil yang terkena kanker dan menyalakan semangat hidupnya melalui surat yang ditujukan kepada Tuhan. Film ini diadaptasi dari novel digital karya Ruwi Meyta dan disutradarai oleh Tarmizi Abka.

Film ini menawarkan tema yang emosional dan menyentuh hati tanpa harus menguras air mata penonton. Dalam ceritanya, terdapat sosok relawan fotografer lepas yang menjadi pendamping pasien kanker, yang menjadi sosok menarik dalam film. Karakter Ruth Dewayani yang diperankan oleh Denira Wiraguna juga menjadi daya tarik tersendiri dalam film ini.

Ruth adalah seorang cewek milenial yang mempunyai obsesi untuk bekerja di kantor pos, meskipun saat ini anak muda lebih memilih mengejar karier dan penghasilan yang besar.

Film “Kartu Pos Wini” tidak rumit dalam bertutur, ceritanya mudah dipahami dan sederhana dalam menyampaikan moral cerita. Film ini memberikan kesadaran pentingnya peran seorang pendamping dalam membantu pasien kanker untuk menyalakan semangat hidupnya.

Yayasan Kanker Indonesia (YKI) yang ikut mendukung terwujudnya film ini, menyambut antusias rilis film “Kartu Pos Wini” karena film ini memberikan kesadaran pentingnya peran seorang pendamping dalam perjuangan melawan kanker.

PT Pos Indonesia yang menjadi partner produksi Sinemata Productions juga menyambut antusias rilis film “Kartu Pos Wini”. Film ini memberikan pemahaman baru tentang perusahaan BUMN yang terus melakukan perubahan dan mendekatkan bisnisnya ke pasar kelompok milenial.

Sutradara Tarmizi Abka berharap penonton dapat menikmati plot twist ending film ini sebagai kejutan film dan tidak membocorkannya ke publik. Tarmizi Abka memberikan kisi-kisi cerita bahwa akhir cerita film ini memiliki pesan positif meskipun menampilkan kisah kematian.

“Kartu Pos Wini” diharapkan dapat menjadi tontonan yang inspiratif dan memotivasi bagi penonton, khususnya bagi keluarga pada bulan puasa dan dekat dengan hari Lebaran. Jangan lupa untuk menontonnya di bioskop mulai tanggal 6 April 2023. my