Jakarta, Tabloidseleberita.com – Ferdinand Mirkovic, berusia 10 Tahun asal Jakarta punya talenta di berbagai bidang seni, seperti bermain keyboard, berakting, dan berolah vokal. Saat ini Ferdinand merupakan siswa dari Mutiara Bangsa 3 School, Jakarta. Melihat aura bintang yang dimilikinya, Senada Digital merekrut Ferdinand untuk menjadi artis penyanyinya. Bersama label musik tersebut, Ferdinand pada Minggu (17/12/2023) akan take vokal lagu yang akan menjadi hits single-nya berjudul Hari Ini, Esok dan Nanti.

Saat ini Ferdinand Mirkovic tengah menjalani workshop bersama Senada Digital untuk mempersiapkan take vokal Hari Ini, Esok dan Nanti. Label musik tersebut merencanakan Hits Single Ferdinand dirilis awal tahun 2024. Bersama Senada Digital lewat program SUPERKIDS GEN OF STARS, Ferdinand sebelumnya telah merilis tiga single; Lagu Bahagia, Ulang Tahunku dan Tak Hilang Harapan.

Ferdinand Mirkovic saat diwawancarai pada Sabtu (9/12/2023) mengatakan, motivasinya menekuni dunia seni berasal dari dirinya sendiri. Dengan menjadi seorang penyanyi, Ferdinand ingin membantu orang tuanya. Meskipun punya banyak bakat yang ditekuni, Ferdinand ingin menjadi penyanyi yang konsisten.

Ferdinand Mirkovic, kelahiran Jakarta, 23 November 2013 telah tampil di kaca televisi nasional. Ferdinand bermain peran di beberapa judul film, seperti; 1001 Legenda Bawang Merah Bawang Putih (MNCTV – Juli 2023, MNCTV), Film Pendek Silayang Sayang (April 2023 – TVRI), Film Pendek 3 anak pemberani (Juni 2023), Film Pendek Kelas Kosong (vidio.com, Sepetember 2023), dan Film Pendek Bumi Hancur (vidio.com – Oktober 2023).

Rulli Aryanto, pendiri Senada Digital pada kesempatan yang sama mengatakan, “Kembali satu anak asal Kota Jakarta, Ferdinand Mirkovic dipilih menjadi artis Senada Digital, basic-nya lebih ke latar belakang akting dan sudah beberapa kali terlibat dalam film dan beberapa series.”

Ferdinand Mirkovic telah merilis beberapa lagu bersama Superkids – Gen of Stars, program yang diadakan oleh Senada Digital. Akhirnya Ferdinand Mirkovic dipercaya membawakan Hari Ini, Esok dan Nanti karya Rulli Aryanto yang juga akan menjadi single hits Ferdinand. Musik lagu tersebut diproduseri oleh Tixxy dan akan dikemas dengan genre R&B.

Sebagai penulis lagu Hari Ini  Esok dan Nanti, Rulli Aryanto mengatakan lagu tersebut bertema motivasi dan ajakan untuk bersyukur dan bertanggung jawab atas setiap hal yang Tuhan berikan dalam hidup kita. Rulli berharap, lagu Hari Ini, Esok Dan Nanti bisa menjadi pilihan baru untuk penikmat musik di Tanah Air dari semua segmen usia, karena lirik dari lagu tersebut tidak terfokus untuk usia tertentu.

Bagi Rulli Aryanto, bermodal good looking saja tidak cukup menurutnya, karena materi lagu, dan kemasan juga menentukan. Rulli menyadari, perlu proses yang tidak cepat, karena membangun image Ferdinand Mirkovic dari basic, secara kualitas, attitude, social media, branding perlu dikerjakan secara konsisten, dan juga perlu energi dan ketekunan yang panjang. Senada Digital dengan pihak orang tua Ferdinand sudah sepakat untuk bekerja secara bersama-sama.

“Kami tetap berharap Ferdinand bisa jadi publik figur yang bukan hanya bicara popularitas saja, tapi publik figur yang bisa dipertanggungjawabkan dari sisi karya, kehidupan pribadi, pendidikannya, dan attitude-nya, sehingga benar-benar bisa menjadi warna dan pilihan baru bagi penikmat musik Indonesia dan dunia,” kata Rulli Aryanto.

Link Lagu Bahagia dari Ferdinand Mirkovic : https://youtu.be/PrQm3laH1jg?si=oyxs339dzwiP-oWz

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)