JAKARTA, TABLOIDSELEBERITA – Sejumlah wartawan dan musisi yang tergabung dalam komunitas bernama PSKI (Pejuang Seni Kreatif Indonesia) sukses menggelar kegiatan Halalbihalal alias silaturockmi musikal, Kamis malam 16 Mei 2024, di Parle Resto & Cafe, Senayan Park, Jakarta.

Acara yang diinisiasi oleh Produser Musik Seno M Hardjo itu menampilkan deretan musisi penampil, di antaranya Maria Pudesa (Radio Star), Jacky Nevo (Radio Star), Audrey Anggoro, Rizki Kane, Rio Adiwardhana, Asora, Trodon, Base Jam,  3Composer, Albert Tanabe, The Chasmala hingga Harsya Rieuwpassa & Rieka Roeslan.

Sejumlah musisi berhasil menghibur undangan dan rekan-rekan media yang hadir, termasuk Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Jakarta (PWI Jaya) yang baru saja terpilih Kesit Budi Handoyo alias Bung Kesit bersama wartawan senior TB Adhi, dan juga beberapa pengurus PWI Jaya yang turut hadir bersama para tamu undangan malam itu.

Hubungan wartawan dan musisi sejatinya memang sudah erat sejak dulu. Tak hanya berjumpa kalau ada perlunya saja, atau berada diruang temu pekerjaan, seperti press conference juga manggung. Tapi, pada ruang’ temu pikir, rasa, gagasan serta kreatif.

Selaku penggagas acara, Seno M Harjo menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesuksesan acara tersebut. Ditemui di sela acara, Seno mengaku senang dan puas dengan antusias para undangan yang umumnya terdiri dari musisi dan wartawan.

“Saya bersyukur sekali acara ini bisa terselenggara dengan baik. Terima kasih atas dukungan rekan semua. Nantinya akan ada acara seperti ini lagi selanjutnya, terma kasih banyak,” ujar Seno M Harjo.

Sementara itu, Ketua PWI Jaya Kesit B Handoyo menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan tersebut. Pria yang akrab disapa Bung Kesit lantaran kerap menjadi pengamat sepakbola di sejumlah televisi ini turut mengapresiasi kegiatan positif yang dihelat oleh para awak media dan musisi. my